Ngakunya Duda Lalu Poroti Mbak Perawan Berumur 52

meme pelaku penipuan mengaku duda
meme pelaku penipuan mengaku duda

KEBUMEN, Cilacap.info — Mengaku berstatus Duda, Samingan (47) warga Kecamatan Kawunganten Kabupaten Cilacap buat hati mbak Marni (52) meleleh.

Mbak Marni yang merupakan warga Kecamatan Batangan Kabupaten Pati ini memang masih perawan tingting dan belum pernah menikah. Tak ayal ketika bertemu dengan Samingan mbak Marni langsung meleleh.

Kisah pertemuan diantara keduanya yaitu pada April 2019 di Terminal Lebak Bulus Jakarta Selatan. Saat bertemu pertama kali, Samingan mengaku bernama Roni asal Semarang. Setelah berkenalan, keduanya saling bertukar nomor telepon hingga akhirnya saling kasmaran.

Selanjutnya Marni yang tengah semakin tumbuh perasaan suka teramat pada samingan tak menaruh rasa curiga jika Samingan tengah memorotinya.

Uang tak sedikit yang dia berikan kepada samingan, jika dihitung sebesar 95 juta rupiah. Uang sebanyak itu adalah hasil jerih payahnya sebagai Pembantu Rumah Tangga (PRT).

Bermaksud diserahkan pada sang kekasih uang sebanyak itu yaitu untuk digunakan sebagai modal usaha bersama dirinya (Marni) dengan sang Kekasih (Samingan). Selanjutnya Samingan mencari dan menyewa sebuah kios.

Namun marni merasa curiga ketika uang yang diberikan tak sesuai dengan kebutuhan untuk usaha.

Kecurigaan itu berawal ketika kekasihnya meminta uang sewa kios dengan nominal yang tak wajar. Samingan meminta uang sebar Rp. 30 Juta untuk sewa kios yang seharusnya hanya Rp. 3 juta.

Bahkan uang yang ia berikan, digunakan samingan untuk membeli sebuah mobil Suzuki Minibus dengan alasan untuk operasional.

Dari sinilah Marni mulai tersadar jika telah ditipu. Karena merasa ditipu, Marni kemudian melaporkan Samingan ke mapolsek Kebumen.

Usai melaporkan samingan yang mengaku bernama Roni ketika sejak awal keduanya kenalan. Status Roni alias Samingan akhirnya terbongkar bahwa dia bukan Duda melainkan masih memiliki istri dan anak.

Akibatnya Roni alias Samingan diberikan bonus kurungan penjara paling lama empat tahun.


Penulis : hasan
Editor : bayu

Author Info

Jumlah Artikel 303 Pos