Media Online Masa Kini, Akurat, Mengedepankan Etika

Kagura Mati Boruto Mengamuk Keluarkan Karma di Episode 246

episode 187 pertama kalinya boruto gunakan karma
episode 187 pertama kalinya boruto gunakan karma

CILACAP.INFO – (22/04/2022), Boruto mengamuk dan keluarkan karma karena Kagura mati di depan matanya sendiri karena dibunuh oleh klan Funato yakni Funamushi di Episode 246.

Boruto secara spontan mengeluarkan Karma karena sahabatnya dari Kirigakure mati, setelah mengeluarkan karma Boruto dengan cepat menyerang Funamushi.

Bahkan Funamushi tak sempat melawan Boruto karena pergerakan Boruto terlalu cepat, kemudian Boruto menyerangnya dengan Rasengan dan membuatnya terpental jauh.

Kagura yang yang ditusuk dari belakang hingga menembus bagian depan dadanya tak bisa diselamatkan meski Sarada menggunakan keahlian medisnya.

Tapi Kagura saat itu masih bisa berbicara, dan menyerahkan surat pembebasan untuk Hebiichigo, Buntan dan Kyoho untuk diberikan kepada Chojuro yang merupakan Mizukage desa Kirigakure.

Hebiichigo yang menerimanya menangis dan menyesal karena beberapa kali ia mau membunuh Kagura karena ia pikir masa tahanannya hanya dikurangi tidak dibebaskan.

Selain itu Hebiichigo juga mencoba Kabur, tapi Kagura mengatakan bahwa semua itu pada akhirnya tidak terjadi, dan Hebiichigo juga telah memutuskan untuk kembali.

Kemudian pesan terakhir Kagura yakni meminta kepada Boruto untuk melindunhi desanya dari klan Funato dan Kagura mempercayakan hal itu pada Boruto.

Setelah itu Kagura menghembuskan nafas terakhirnya dengan tersenyum dan lalu ia dimakamkan di desanya.

Sementara itu Boruto masih tidak percaya dengan kepergian Kagura, dia lantas pergi sembari melihat langit dan mengingat-ngingat moment saat pertama kali Boruto dan Kagura bertemu.

Kemudian Sarada, Mitsuki dan Kawaki datang, mereka membahas Karma yang telah Boruto gunakan. Mereka juga khawatir kalau Boruto bisa dikendalikan oleh Momoshiki.

Tapi Boruto mengatakan ia tidak dikendalikan Momoshiki dan saat menggunakan karma, Boruto menggunakannya secara Sadar.

Menurut Boruto ekstraksi karma pada tubuhnya telah mencapai 80 persen, tapi karena obat pemberian Amado, ekstraksi karma jadi tertunda.

Tampilkan Semua

Berita Terkait