Media Online Masa Kini, Akurat, Mengedepankan Etika

Naruto to Boruto: Shinobi Striker Season Pass 5 Menghadirkan Karakter Baru

naruto to boruto shibobi striker
naruto to boruto shibobi striker

CILACAP.INFO – Sebuah industri Games asal Amerika dengan merek yang sangat terkemuka yakni Bandai Namco Entertainment kabarnya akan menambahkan 5 karakter baru dalam games Naruto to Boruto Shinobi Striker.

Namun 5 karakter itu baru akan di masukkan ke dalam game saat peluncuran pada akhir tahun ini.

Dalam video baru yang beredar, Games tersebut sudah dalam 5 musim sekaligus merayakan ke 5 tahun. Bandai Namco mengungkapkan bahwa lima master shinobi baru akan ditambahkan ke dalam game, dengan tema “warisan.”

Karakternya sendiri tidak secara resmi diungkapkan, tetapi dilihat dari tema-nya, sepertinya beberapa karakter klasik dari Anime dan Manga Naruto juga akan dihadirkan.

Adapun diketahui pada pembaruan terakhir untuk Shinobi Striker yakni pada bulan Februari. Saat itu masih musim keempat (Season Pass 4) dan permainan diakhiri dengan dimasukkannya Kawaki dan Boruto sebagai karakter yang dapat dimainkan.

Sementara sejauh ini, sedikitnya ada 28 karakter yang telah ditambahkan ke dalam game, pada Season Pass 4 juga memperkenalkan empat karakter baru, yakni Sakura Haruno, Nagato, Itachi Uchia, dan Sasuke Uchiha ke dalam permainan.

Bersamaan dengan karakter baru, Shinobi Striker juga akan ada pembaruan di musim panas 2022, dimana nanti para pecinta game ini akan melihat peta dan lanskap game diperbarui untuk memperkenalkan atmosfer dan cuaca baru.

Nantinya tidak hanya ada Keseimbangan Ninjutsu akan tetapi akan ada peta jalan, Toko Alat Ninja, Perpustakaan Ninjutsu di musim semi.

Cilacap Info
IKUTI BERITA LAINNYA DIGOOGLE NEWS

Berita Terkait