Media Online Masa Kini, Akurat, Mengedepankan Etika

Boruto: Apa yang Sebenarnya menjadi Tujuan Amado

Amado Kawaki dan Kashin Koji
Amado Kawaki dan Kashin Koji

CILACAP.INFO – Apa sebenarnya yang menjadi tujuan Amado masih menjadi teka-teki dan tanda tanya tersendiri. Sebab mulanya ia berada di Organisasi Kara, kemudian bersekutu dengan Konoha.

Berdasarkan flashback dari manga Boruto, Amado mengatakan tujuannya ke Konoha yakni karena tidak mau menjadi anak buah Jigen ataupun Isshiki sekalipun sebenarnya Isshiki atau Jigen memberikan tempat untuk Amado jika ia berhasil menguasai dunia.

Alasan lainnya Amado ke Konoha yakni karena adanya Kawaki yang tinggal bersama Hokage. Amado tau dan memantau keberadaan Kawaki di Konoha melalui katak Monitor milik Kashin Koji.

Mengapa Amado tertarik dengan Kawaki yakni karena Kawaki adalah satu-satunya orang yang berhasil ditanamkan karma murni Otsutsuki Isshiki dan berhasil selamat.

Dibanding Jigen yang menjadi wadah Isshiki, Kawaki berpotensi lebih kuat alasannya karena Jigen sudah tua dan tidak dapat menampung kekuatan besar Isshiki.

Buktinya Jigen bisa dilenyapkan oleh Kashin Koji dan membuat Isshiki terpaksa bangkit.

Kebangkitan Isshiki dari tubuh Jigen saat itu tidaklah sempurna, karena dia membuat dua karma pada dua orang, di sisi lain karena memang tubuh jigen tidak bisa menampung kekuatannya yang besar, oleh sebab itu Isshiki saat itu ingin menggunakan Kawaki sebagai wadah.

Meskipun kekuatannya tidak maksimal Isshiki mampu melawan Naruto dan Sasuke. Bahkan, Naruto dan Sasuke dibuatnya kerepotan. Meski kemudian Isshiki berhasil dilenyapkan.

Isshiki memang telah lenyap, akan tetapi kekuatan Isshiki dibutuhkan, sedang proses Ekstraksi Karma di tubuh Kawaki sudah mencapai 80 persen.

Sehingga dengan adanya proses ekstraksi karma yang telah mencapai 80 persen itu, Amado dapat meberikan kepada Kawaki Karma Murni melalui lengan buatan yang ia buat untuk Kawaki.

Tampilkan Semua
Cilacap Info
IKUTI BERITA LAINNYA DIGOOGLE NEWS

Berita Terkait