Media Online Masa Kini, Akurat, Mengedepankan Etika

Hih Ngeri, Kawaturih Badarawuhi di Olshop Dijual Segini

Gelang Kawaturih
Gelang Kawaturih

CILACAP.INFO – Nama sebuah gelang yang disebutkan dalam Cerita Horor KKN di Desa Penari ialah Kawaturih. Konon Gelang ini memiliki daya magis yang dapat membuat orang yang disukainya jatuh cinta.

Dalam Cerita yang dibuat oleh akun Twitter SimpleMan, Bima diberikan sebuah Gelang bernama Kawaturih oleh seorang Wanita berparas cantik setelah ia mengenal wanita tersebut dan curhat bahwa ia menyukai rekan dalam KKN-nya, yakni Widya.

Saat itu Bima mengira bahwa wanita cantik tersebut adalah penduduk desa yang tinggal di sebuah gubug dekat dengan sendang.

Padahal di tempat yang disebut Bima ada perkampungan dan terdapat warga Desa tidak ada, kecuali itu perkampungan ghaib seperti yang dikatakan Nur.

Demikian juga terkait wanita cantik yang ditemuinya, bukanlah manusia melainkan lelembut penguasa terkuat di Hutan tersebut yang dikenal dengan nama Badarawuhi.

Badarawuhi yakni sosok Siluman berwujud setengah manusia setengah ular, dia bisa berubah wujud menjadi manusia dalam hal ini berwujud wanita berparas cantik.

Lantas seperti apa bentuk Gelang bernama Kawaturih tersebut, sehingga menarik untuk ditelusuri.

Dalam pencarian di internet, Cilacap.info akhirnya menemukan wujud dari gelang Kawaturih di sebuah laman Online Shop (Olshop).

Wujudnya yakni Gelang yang terbuat dari kuningan atau baja, namun gelang tersebut terukir seperti Ular.

Karena ditemukan di Olshop sudah pasti barang tersebut diperjualbelikan, Adapun Harga di Olshop, Gelang Kawaturih dijual mulai Rp700 ribu hingga jutaan rupiah.

Cilacap Info
IKUTI BERITA LAINNYA DIGOOGLE NEWS

Berita Terkait