Media Online Masa Kini, Akurat, Mengedepankan Etika

Masashi Kishimoto Sepertinya Pasangkan Sumire dengan Boruto dan Sarada Menjadi Hokage

Sumire Kakei dan Sarada Uchiha
Sumire Kakei dan Sarada Uchiha

CILACAP.INFO – (24/04/2022), Kreator Manga Boruto dan Naruto, yakni Masashi Kishimoto sepertinya akan memasangkan karakter Sumire dengan Boruto dan Sarada menjadi Hokage.

Hal di atas dapat dilihat dari beberapa Chapter yang ia ambil alih dari kreator sebelumnya yakni Ukyo Kodachi.

Namun banyak fans yang beranggapan bahwa karakter Sumire Kakei ini adalah karakter yang spesial bagi Ukyo Kodachi namun lain cerita jika Masashi Kishimoto yang menggarap manga Boruto kembali.

Padahal jika diamati dengan seksama episode demi episode dan chapter demi chapter cukup jelas saat Masashi Kishimoto mengambil alih manga tersebut, bahwa Sumire ini mulai ditunjukkan perasaanya pada Boruto oleh penulis.

Bukankah pada saat Naruto, Boruto, Sasuke dan Kawaki melawan Isshiki Otsutsuki yakni pada Bab 52, manga-nya diambil alih Oleh Masashi Kishimoto?

Maka ketika Boruto kembali ke desa bersama Naruto, Sasuke dan Kawaki kemudian Sumire yang mengetahui bahwa Boruto selamat dan berhasil kembali ke Konoha ia sangat senang. Itu siapa lagi yang menulis kalau bukan Kishimoto.

Ditambah lagi pada Episode sekembalinya Boruto menghadapi Isshiki yang tayang di TV Tokyo, Sumire dibuat begitu menghawatirkan Boruto.

Sedang Karakter Sarada memang spesial, namun anak Uchiha Sasuke dan Sakura itu sepertinya akan dijadikan Hokage.

Sarada sangat bermimpi untuk menjadi Hokage dan bertekad demi menjadi Hokage di masa depan, hal itu yang ia fokuskan dan melewati hal-hal tentang percintaan.

Meski demikian sebetulnya Sarada memiliki perasaan suka terhadap Boruto, dan ia mengamati Boruto dari kecil dan karenanya juga ia bersemangat apalagi jika melihat Boruto yang pantang menyerah untuk menguasai suatu jutsu kemudian berhasil, Sarada pun ikut bersemangat dan tidak ingin kalah darinya untuk menjadi lebih kuat.

Tampilkan Semua

Berita Terkait