Media Online Masa Kini, Akurat, Mengedepankan Etika

Sumire: Tuan Hokage Apakah Boruto Baik-baik Saja?

Sumire Kakei bertanya pada Naruto apakah Boruto baik baik saja
Sumire Kakei bertanya pada Naruto apakah Boruto baik baik saja

CILACAP.INFO – Di Chapter 69 manga Boruto: Naruto Next Generations yang telah rilis pada Rabu (20/04/2022) pukul 22.00 WIB, Sumire Kakei kaget ketika Kawaki mengatakan telah membunuh Boruto.

Langkahnya pun terhenti ketika ia hendak keluar ruangan atas perintah hokage ketujuh yang ingin berbicara empat mata dengan Kawaki.

Adegan ini dimulai dengan tampak Naruto sedang duduk di depan tempat tidur Kawaki sembari menunggunya sadar.

Setelah Sadar, Naruto kemudian menyapa Kawaki dan meminta Sumire untuk memberi waktu sebentar karena ia ingin berbicara 4 mata dengan Kawaki.

Sumire pun segera menuruti perintah Hokage ke 7 dan segera berlari ke luar ruangan, akan tetapi Kawaki tiba-tiba mengatakan jika dia telah membunuh Boruto.

Mendengar perkataan Kawaki, Sumire pun terkejut dan langkah kakinya terhenti. Sementara Naruto meminta Kawaki untuk tetap tenang.

Naruto mengatakan kepada Kawaki jika Boruto masih hidup berkat ekstraksi karma. Namun tak berselang lama Ino melalui jutsunya menghubungi Naruto kalau Kode dan rekannya masuk ke ruangan Konoha dan menyandra Amado serta Shikamaru.

Naruto pun kemudian bergegas menuju ke ruangan yang disebutkan Ino. Namun sebelum Naruto pergi, karena ingin mengetahui kondisi Boruto, Sumire lantas mengatakan pada Noruto, apakah Boruto baik-baik saja.

“Um… Nandaime, apakah Boruto baik-baik saja?” Tanya Sumire.

Naruto menjawabnya, “Iya dia baik-baik saja jadi tidak perlu khawatir.”

Mendengar perkataan Naruto, Sumire merasa lega dan mengatakan syukurlah.

Diketahui, dari chapter sebelumnya yakni Bab 68, Sumire sangat ingin bertemu Boruto dan memastikan ia baik-baik saja. Namun Shikamaru menyuruhnya untuk menjaga dan merawat Kawaki. [Life Cilacap.info]

Sumire sempat bergumam pada Shikamaru tentang Kawaki, mengapa dia menanyakan Kawaki padanya dan menyuruhnya merawat Kawaki kenapa tidak ke Amado.

Berita Terkait