Zuraida Hanum Suka Main Serong Namun Cemburu Pada Asisten Suaminya Hingga Membunuh Suaminya

oleh

MEDAN, CILACAP.INFO – Konyol entah apa, begitulah yang dilakukan seorang wanita bernama Zuraida Hanum (41), istri seorang hakim bernama Jamaluddin yang juga ia bunuh lantaran cemburu.

Zuraida Hanum sebelumnya pada April lalu mengatakan, bahwa ia membunuh suaminya lantaran cemburu dengan asisten suaminya yang masih muda bernama Cut Rafika Lestari.

Melansir Antaranews.com, Terdakwa Zuraida Hanum mengaku bahwa dia membunuh suaminya Jamaluddin yang merupakan hakim di Pengadilan Negeri (PN) Medan, Sumatera Utara (Sumut) yaitu karena tidak tahan lantaran dirinya terus disakiti.

Zuraida mengatakan bahwa tak hanya perasaan yang disakiti tapi juga fisiknya. Selain itu zuairada juga mengaku sering diperlakukan secara kasar oleh suaminya.

“Suami saya, Jamaluddin itu, juga pernah menganiaya saat sedang hamil, dan melukai bagian muka saya dengan benda tajam.” Ujar terdakwa Zuraida, dalam keterangannya dalam persidangan lanjutan kasus pembunuhan hakim Jamaluddin, di Pengadilan Negeri Medan, Jum’at (15/5/2020).

Namun fakta baru malah buat publik tercengang. Pasalnya justru Zuraida Hanum yang malah suka main serong hingga melakukan hubungan suami istri berkali-kali dengan orang yang bukan suaminya.

Dia (zuraida) melakukan hal itu dengan jefri pratama (42) yang merupakan algojo dalam pembunuhan suaminya sendiri. Bahkan tak cuma sekali melainkan berkali-kali, dikamar Bahkan di dalam mobil.

Terbongkarnya hal itu berdasarkan barang bukti dari kepolisian melalui CCTV, dan dikatan oleh hakim Imanuel Tarigan dalam persidangan dan ketua hakim.

Pembunuhan hakim tersebut bukan hanya dilakukan oleh pelaku bernama jefri tapi juga dilakukan dengan 1 tersangka lain bernam Reza Fahlevi.

Pembunuhan tersebut telah direncanakan oleh ketiganya, dan saat melakukan pembunuhan, mereka mengenakan pakaian yang tak biasa guna meninggalkan jejak.