Mau Cairkan Uang ko Harus Jual Poin Macam Vtube, Tidak Dengan Paypal Otomatis

by
Indonesia

CILACAP.INFO – Bisnis Online yang pernah muncul dengan menggunakan sistem referral bervariatif, ada yang penarikannya (Withdraw) menggunakan bank lokal, kartu kredit, paypal. Demikian juga dengan program Affiliate.

Paling mudah jika tidak bisa Withdraw ke bank lokal tapi bisa ke paypal, maka bisa buat akun paypal dengan gratis.

Sebab membuat kartu kredit tidak mudah dan harus ada syarat yang harus dipenuhi seperti penghasilan atau gajih bulanan anda.

Sedangkan cara lain, bisa juga dengan memiliki Debit Payoneer untuk mencairkan uang dari Bisnis Online.

Lagipula siapa sih yang tidak sabar menunggu gajian dari internet seperti mengikuti Bisnis Online atau Affiliate.

Jangankan karyawan kantoran, pemain Bisnis Online pun, gajian adalah suatu hal yang ditunggu-tunggu atau dinantikan.

Manakala orang yang bergelut di bisnis online atau affiliate sudah mempunyai ambang pembayaran atau minimum payout, maka langkah selanjutnya adalah withdraw.

Penulis pernah withdraw melalui paypal dan otomatis masuk ke rekening paypal tanpa harus konfirmasi ke pihak affiliate (affiliasi) ketika menekan tombol withdraw via paypal.

Oleh sebab itu ketika melihat ada bisnis online yang ribet macam Vtube manakala akan gajian, ko harus tukar poin ke member lain itu rancu dan ribet sekali menurut penulis.

Nonton iklan katanya dibayar, malah yang bayar malah member lain bukannya perusahaan, jelas penipuan kelas kakap.

Di antara bisnis online yang penulis pernah ikuti meskipun kemudian scam, justru menurut penulis Vtube ini paling konyol.

Secara, yang punya perusahaan Vtube, katanya join gratis dibayar dollar, setelah nonton iklan dan punya point ketika poin tersebut akan dijadikan uang harus menjualnya ke member lain, aneh dan enak sekali perusahaan Vtube ini, pantas saja jika dikatakan bahwa Vtube adalah bisnis Money Game dan Ponzi.

Padahal kala admin main bisnis online serupa, gajiannya itu langsung melalui paypal.

Komentar