Media Online Masa Kini, Akurat, Mengedepankan Etika

Logitech Hadirkan Keyboard Mekanik MX Pertama untuk Tingkatkan Performa

MX Mechanical dan MX Master 3s pertama logitech
MX Mechanical dan MX Master 3s pertama logitech

JAKARTA, CILACAP.INFO – Pada 24 Mei 2022, Logitech telah memperluas Master Series nya dengan keyboard mekanikal baru yaitu MX Mechanical dan mouse MX Master 3S.

Master Series dari Logitech menghadirkan alat kerja produktivitas tertinggi bagi para pembuat konten digital, yang menampilkan pengetikan mekanikal dan pelacakan presisi berkinerja tinggi.

“Ada komunitas pengembang perangkat lunak yang terus berkembang yang jatuh cinta dengan keyboard mekanikal ketika mereka mulai bermain game, dan sekarang mereka menginginkan perasaan presisi dan kontrol yang sama dengan keyboard desktop profesional mereka,” kata Tolya Polyanker, selaku head of MX Series for Creativity and Productivity di Logitech.

“MX Mechanical menggabungkan yang terbaik dari keduanya – keahlian keyboard gaming Logitech dengan pengalaman khas MX Master Series.”

MX Mechanical menawarkan generasi terbaru dari switch mekanik low profile. Hadir dalam switch Tactile Quiet (Brown) menjadikannya keyboard mekanis paling hening di Logitech dengan nuansa pengetikan mekanis yang luar biasa.

Keyboard ini juga dirancang dengan keycaps dua warna untuk tampilan periferal yang dioptimalkan. Lampu latar keyboard cerdas, dalam enam opsi pencahayaan, secara otomatis menyesuaikan kecerahan untuk cahaya sekitar dan mati saat tidak diperlukan untuk konsumsi baterai yang efisien.

Untuk lebih memenuhi kebutuhan para pembuat konten dan para developers, Logitech juga meluncurkan MX Master 3S – versi terbaru dari MX Master 3 – dilengkapi dengan sensor optik 8.000 DPI yang melacak di hampir semua permukaan termasuk permukaan kaca dan menawarkan alur kerja yang lebih cepat dengan monitor beresolusi tinggi.

Hadir dalam nuansa klik yang 90% lebih senyap dibandingkan dengan MX Master 3 sambil menjaga tingkat presisi memuaskan yang sama sehingga Anda dapat tetap fokus pada pekerjaan Anda, bukan kebisingan.

Tampilkan Semua
Cilacap Info
IKUTI BERITA LAINNYA DIGOOGLE NEWS

Berita Terkait