Media Online Masa Kini, Akurat, Mengedepankan Etika

Besok, Tanggal 6 Juli 2022 Line Today Tutup

logo line today
logo line today

CILACAP.INFO – Meski tidak mendapat kabar di email tentang penutupan layanan Line Today, namun kami sangat puas ketika mengkonfirmasi langsung ke laman Instagram Line Today Indonesia.

Menurut Line Today di instagram, pihaknya telah mengirimkan email berdasarkan email yang terdaftar sebagai mitra Line Today.

Sebelumnya, Owner Media Online dan Media Esports yang memakai plugins WordPress dari kami juga mengirimkan pesan melalui Whatsapp, apakah Cilacap.info mendapatkan email dari Line Today tentang penutupan Layanan Line Today.

Namun setelah dilihat di kotak masuk maupun spam, kami tidak menemukan, demikian juga balasan pesan dari Line Today di Instagram, kami cek berkali-kali dan mencoba mengetikan di pencarian email tidak ditemukan.

Awalnya Cilacap.info tidak percaya karena memang tidak ada email pemberitahuan yang masuk ke email kami terkait hal tersebut, namun setelah ada konfirmasi di Instagram maupun jendela Pop-up di Line Today, kami baru percaya.

Dalam laman pemberitahuan di Line Today, pihaknya akan menutup layanan ini pada tanggal 06 Juli 2022 besok.

Kenapa Cilacap.info tidak percaya bukan karena kami takut kehilangan penghasilan seperti komentar salah satu netizen di Line Today.

Sebab jika berbicara penghasilan itu kan tergantung klik yang masuk ke website kita, jika tidak ada klik dan lebih banyak kunjungan di Line Today baik dari aplikasinya atau dari search engine, itu artinya penghasilan itu ya milik Line Today.

Sebagai mitra kami paham itu, Cilacap.info menjadi partner yakni untuk meningkatkan branding situs kami, bagi kami itu sudah sangat membantu.

Menurut kami, Line Today merupakan situs sindikasi yang perkembangannya cukup pesat, terbukti sejak pertama Cilacap.info jadi salah partner Line Today kemudian Kami mengikuti fanpagenya pada tahun 2019 lalu, Fanpage Line Today saat itu terbilang masih sedikit follower yakni di bawah 300.000 ribu follower.

Tampilkan Semua
Cilacap Info
IKUTI BERITA LAINNYA DIGOOGLE NEWS

Berita Terkait