Media Online Masa Kini, Akurat, Mengedepankan Etika

Keluarga Besar Bapas Nusakambangan Gelar Acara Halal Bi Halal

sucikan hati untuk kebersamaan dalam persaudaraan
sucikan hati untuk kebersamaan dalam persaudaraan

CILACAP.INFO – Taqabalallahu minna waminkum, Shiyamana wa shiyamakum, Wa ja’alanallahu wa iyyakum, Minal Aidzin wal Faidzin. Alhamdulillah, hari ini Jumat 13 Mei 2022 M/12 Syawal 1443 H Bapas Kelas II Nusakambangan mengadakan acara Halal Bihalal.

Acara dihadiri oleh Kepala Bapas Nusakambangan, seluruh pejabat struktural, seluruh staf Bapas, Pembimbing Kemasyarakatan dan Calon pembimbing Kemasyarakatan, Alumni Poltekip 52, serta ibu-ibu DWP Bapas Nusakambangan.

Acara dimulai dengan mendengarkan tausiah dari Ustadz terkenal dari Tasikmalaya mengenai beratnya tanggung jawab sebagai seorang pemimpin.

Pemimpin sebaiknya selalu mengingatkan anggotanya dalam kebaikan salah satunya mengenai kewajiban melaksanakan sholat 5 waktu. Sesibuk apapun jangan sampai melupakan sholat 5 waktu.

Beliau juga mengingatkan seluruh pegawai Bapas mengenai pentingnya meraih Ridho seorang ibu dan juga ridho istri dalam meraih keberkahan hidup.

Terakhir beliau menyampaikan dua hikmah yang bisa di dapat jika kita bersilaturrahmi, hikmah yang pertama yaitu silaturrahmi dapat memperpanjang usia dan hikmah yang kedua Allah akan memberikan kita rezeki barokah yang melimpah.

Acara selanjutnya adalah sambutan dari Kepala Bapas Nusakambangan, Johan Ary Sadhewa. Dalam sambutannya, Kabapas Nusakambangan menyampaikan ucapan Selamat Idul Fitri kepada seluruh pegawai Bapas Nusakambangan.

Beliau berharap agar giat hari ini mampu mempererat jalinan silaturrahmi diantara seluruh pegawai Bapas. Pada kesempatan itu, Kabapas juga menyampaikan ucapan terima kasih serta apresiasi kepada para pegawai.

Yakni dalam mendukung pelayanan optimal dengan turut berkontribusi dan terlibat langsung dalam pelayanan saat hari libur lebaran.

Kabapas Nusakambangan juga berpesan kepada seluruh pegawai agar momen lebaran kali ini dapat menjadikan momentum untuk terus meningkatkan mutu dan kualitas Bapas Nusakambangan dalam memberikan pelayanan sekalipun pada saat hari libur nasional.

Tampilkan Semua
Cilacap Info
IKUTI BERITA LAINNYA DIGOOGLE NEWS

Berita Terkait