Kunjungi Kodim 0703 Cilacap, Pangdam IV Diponegoro Tekankan Netralitas Pemilu

Pangdam IV Diponegoro Tekankan Netralitas Pemilu
Pangdam IV Diponegoro Tekankan Netralitas Pemilu

CILACAP.INFO – Pangdam IV Diponegoro Mayjen TNI Widi Prasetijono didampingi Ketua Persit KCK PD IV Diponegoro Ny. Novita Widi Prasetijono melaksanakan kunjungan kerja ke Kodim 0703 Cilacap, Rabu (11/10/2023).

Kedatangan Pangdam beserta rombongan disambut langsung oleh Dandim 0703 Cilacap Letkol Inf. Andi Yuliazi dan Ibu Ketua Persit KCK Cabang XVIII Dim 0703 Cilacap Koorcab Rem 071 Ny. Dinda Andi Yuliazi beserta para Perwira Kodim 0703 Cilacap.

Dalam pengarahannya Pangdam memberikan pesan penting kepada seluruh anggota Kodim 0703 Cilacap. Pangdam menekankan pentingnya profesionalisme, disiplin, dan dedikasi dalam melaksanakan tugas-tugas keprajuritan.

Sebagai prajurit harus selalu memelihara dan meningkatkan profesionalisme, kedisiplinan dan ketelitian dalam setiap tugas di wilayah teritorial.

“Rekan-rekan Prajurit dan PNS sekalian khususnya bagi Prajurit yang sedang melaksanakan tugas di lapangan, laksanakan tugas dengan baik, kuasai tugas pokok kita sebagai apparat kewilayahan, kita berada di Kodim artinya kita memiliki wilayah tugas, kuasai daerahnya masing-masing,” ungkapnya.

Selain itu, Pangdam juga menyoroti pentingnya menjaga kesehatan tubuh, terutama dihadapkan pada umur dan gaya hidup. Para personel dan keluarga ditekankan untuk rajin berolahraga serta menjaga pola makan dan istirahat yang cukup.

“kalau kita sudah berumur, periksa kesehatannya, kalau ada apa-apa dengan kita misalnya sakit sampai dengan meninggal, yang susah adalah ibu-ibu yang ada di sini sama anak-anak kita,” imbuh Pangdam.

Selain itu, dalam pertemuan tersebut, Pangdam juga mengingatkan pentingnya menjaga ibadah. Beliau mengajak seluruh anggota Kodim 0703 Cilacap untuk senantiasa memelihara keimanan dan ketaqwaan dalam menjalankan tugas-tugas keprajuritan.

“Jangan lupa selalu bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, dalam melaksanakan ibadah berdoa supaya terhindar dari takdir yang buruk, dari malapetaka, selalu diberikan Kesehatan, umur panjang, keharmonisan dalam rumah tangga,”

Tampilkan Semua
Cilacap Info
IKUTI BERITA LAINNYA DIGOOGLE NEWS

Berita Terkait