Kapolres Cilacap Ingatkan Jajarannya Untuk Netralitas Jelang Pemilu

cilacap info
cilacap info

Cilacap - Terkait perkembangan situasi dan kondisi kemanan dan ketertiban di wilayah Kabupaten Cilacap, Polres Cilacap gelar apel konsolidasi di Mapolsek Cilacap Utara pada minggu, (13/1).
Turut hadir, seluruh pejabat utama Polres Cilacap, Perwira staf, serta Kapolsek Jajaran.
Kepala Kepolisian Resor Cilacap AKBP Djoko Julianto yang bertugas memimpin jalannya apel memberikan arahan kepada seluruh anggota Polres dan Polsek jajaran supaya selalu meningkatkan pengamanan terhadap mako atau kantor dan selalu waspada terhadap perkembangan situasi dan kondisi di wilayah nya masing masing.
Kapolres juga mengingatkan kepada jajarannya tentang netralitas anggota Polri untuk tetap dijaga, terutama sekarang tengah mendekati pemilihan calon pemiliah calon legislatife.
"Jika ada Bhayangkari yang mencalonkan diri sebagai calon legislative jangan libatkan Polri didalamnya netralitas harus tetap dijaga meskipun itu Bhyangkari” tegas Kapolres.
Ia menekankan Kepada para Kapolsek jajaran agar selalu peka dengan perkembangan situasi di wilayahnya masing masing dan selalu meningkatkan kegiatan dengan menyambangi tokoh agama dan tokoh masyarakat.
“Tingkatkan kewaspadaan terutama untuk diri sendiri, anggota dan kantor, kita harus amanah dan bangga sebagai anggota Polri untuk menjaga kemana dan ketertiban maysrakat bangsa dan Negara” ajak Kapolres.

Baca Juga :   Kini Pembayaran SKCK semakin mudah dengan MY QR
No ratings yet.

Please rate this