oleh

Viral, Bakso Corona ini Bikin Ngakak

CILACAP.INFO – Sejak adanya virus corona di tiongkok China, issu apa saja yang berkaitan dengan coronavirus akan dibahas oleh media dan juga netizen.

Bahkan adapula yang memanfaatkan situasi yang ramai terkait virus Corona hingga rela menyebar hoax, seperti halnya seorang pria di banyumas yang sengaja menyebar hoax kepada guru sekolah purwokerto.

Artikel tersebut ada disini : Anak WNA Pekerja PLTU Cilacap Dinyatakan Negatif Corona, Issu Sekolah Puhua Purwokerto Hoax

Baca Juga :   Ngakunya Duda Lalu Poroti Mbak Perawan Berumur 52

Namun ada juga yang buat netizen tertawa terkait Coronavirus, pasalnya ada sebuah makanan yang dinamakan coronavirus. Makanan tersebut adalah Bakso, bentuknya terlihat bulat, namun ada yang aneh dengan bakso yang tampak di foto yang dipublish oleh netizen.

Pasalnya pada baso tersebut seperti ada yang tertancap dan ketika dilihat dengan seksama ternyata adalah jamur. Postingan tersebut diunggah oleh akun Adinda Pauley‎ ke KOMUNITAS BMI MACAU.

Baca Juga :   Anak WNA Pekerja PLTU Cilacap Dinyatakan Negatif Corona, Issu Sekolah Puhua Purwokerto Hoax

Ketika CILACAP.INFO lihat, unggahan tersebut mendapat respon atau jawaban dari netizen. Ada yang mengomentari bahwasanya ia merasa geli ada juga yang mengatakan nggilani.