Utamakan Keterbukaan Publik Lapas High Risk Pasir Putih Ikuti Sosialisasi Pengelolaan MedSos di Lingkungan Kemenkumham

by
Indonesia

CILACAP.INFO – Keterbukaan dan peningkatan Pelayanan Publik sangat diutamakan di Lapas High Risk Pasir Putih Nusakambangan, selalu memberikan pelayanan terbaik sudah tertanam dalam sanubari petugas Lapas High Risk Pasir Putih, terutama dalam hal keterbukaan kepada publik melalui Media Sosial sangatlah diperlukan di era Globalisasi saat ini.

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah A.Yuspahruddin mengatakan bahwa, “HUMAS harus berperan aktif dalam memberikan informasi kepada publik, karena Humas merupakan ujung tombak dalam pemberitaan ke publik, yang sangat berpengaruh di masyarakat”

Menindaklanjuti arahan tersebut Kalapas High Risk Pasir Putih Nusakambangan Fajar Nurcahyono selalu mengingatkan dan memerintahkan jajaran HUMAS untuk selalu aktif dan berinovasi dalam pemberitaan kepadd publik, dan mengoptimalkan Media Sosial yang ada.

Lapas High Risk Pasir Putih mengikuti kegiatan Sosialisasi Pedoman Pengelolaan Media Sosial dari PUSDATIN KUMHAM.

Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pengetahuan tentang kehumasan dan meningkatkan SDM dalam bidang kehumasan.
Karena humas menjadi ujung tombak memberikan informasi ke pada masyarakat pada masa pandemi Covid- 19.

Kepala kantor wilayah kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah menegaskan bahwa humas harus selalu berperan aktif dalam pemberitaan.

Oleh karena itu Kepala Lapas High Risk Pasir Putih Nusakambangan menekankan kepada tim humas agar selalu berperan aktif dalam pemberitaan.

Kegiatan ini juga memberikan informasi tentang kegiatan HDKD 2021 yang akan dilaksanakan bulan depan serta jenis kegiatan yang akan digelar.

#LapasPasirPutihPastiWBK #LapasPasirPutihPastiHebat #PASpedia #KumhamPasti #Ditjenpas #pemasyarakatan #humaslapaspasirputih #ringandanmencerahkan

Komentar