Spoiler Boruto pada Chapter 52, Duel Naruto vs Isshiki Otsutsuki, Kawaki Muncul

oleh

CILACAP.INFO – Satu hari menjelang rilis resmi di Mangaplus, Spoiler Boruto Chapter 52 sudah ada dengan beberapa bocoran bahwa Naruto duel dengan Isshiki.

Mereka duel satu lawan satu, dan tak seperti pertarungan sebelumnya yang ada pada Chapter 51 dimana Sasuke, Naruto dan Boruto kalah telak dari Isshiki.

Pada Chapter 52 ini justru Naruto mampu menahan kubus yang diberikan oleh Isshiki Orsutsuki. Hal itu berkat mode terakhir yang sudah disepakati antara Naruto dan Kurama.

Dalam Spoiler yang dijumpai, wujud Naruto yakni berwarna merah dan hanya inilah cara satu-satunya untuk mempercepat kematian Isshiki.

Kolaborasi Chakra dengan Kyuubi itu ternyata tidak memiliki banyak waktu bahkan bisa menyebabkan sang Hokage Konohagakure itu mati.

Benar saja, Naruto pun terlihat melemah dan Sasuke pun melihat hal itu dan mengatakan tidak mungkin.

Sasuke tak bisa membantu Naruto dan hanya bisa melihat Naruto yang tengah bertarung. Namun Sasuke berusaha menyelamatkan Boruto yang sedang pingsan karena serangan Isshiki.

Boruto kemudian tersadar dan melihat kekuatan ayahnya yang melemah. Dia pun tidak ingin ayahnya mati dan ingin menyelamatkannya.

Isshiki mentertawai Naruto karena kekuatan besar itu memiliki waktu sedikit sehingga melemah seraya melontarkan kalimat merendahkan.

Tiba-tiba saja Isshiki muntah darah yang membuatnya kaget dan berkata bahwa waktu yang seharusnya 20 jam menjadi 30 menit. Artinya dalam 30 menit Isshiki bisa mati.

Tak kunjung selesai dengan serba kejutan, detik-detik terakhir justru kawaki tiba-tiba saja muncul dari dimensi berbeda ketempat Naruto berada.

Mereka akhirnya terkejut sedangkan Isshiki merasa senang, pasalnya kawaki bisa memberikan kekuatan Isshiki pulih, karena Kawaki juga wadah dari Otsutsuki.

“Berkat tangan kananmu itu Uzumaki Naruto, dan juga chakramu, kawaki bisa berpindah ketimpat ini.” Kata Isshiki.