Media Online Masa Kini, Akurat, Mengedepankan Etika

Bikin Tepuk Jidat, Penelusuran Komik Naruto Wik Wik Meningkat

Hinata Hyuga Peluk Naruto Uzumaki
Hinata Hyuga Peluk Naruto Uzumaki

CILACAP.INFO – Mesin penelusuran google adalah laman pencarian nomer satu di seluruh dunia, dan banyak yang memanfaatkannya untuk sumber trafik website.

Tak ayal jika banyak website berita pun saling mengejar dan menargetan kata kunci (keywords) agar lamannya mudah menempati posisi puncak atau laman awal mesin pencarian sehingga websitenya dapat di kunjungi oleh para pengguna internet.

Google penelusuran tidak hanya akan menampilkan indeks website, namun juga akan menampilkan data pencarian dengan hitungan peningkatan. Seperti berapa peningkatan tajam dalam hitungan persen dalam jangka waktu tertentu.

Terkait informasi yang trending di google bisa diketahui melalui google trends, dan baru-baru ini ada suatu data yang menunjukkan aktivitas pengguna Internet mencari cerita Komik Manga Naruto.

Namun ada suatu hal yang konyol dan cukup menggelitik, bagimana tidak pasalnya diketahui bahwa manga satu ini merupakan serial kartun tentang cerita Ninja dan Peperangan (Petualangan /Adventure) yang masuk dalam kategori Hiburan (Entertainment).

Namun ada saja yang mencari konten dewasa dari karakter di Naruto, adapun salah satu pencarian yang meningkat tajam yakni berjudul “Komik Naruto Wik Wik”.

Perlu diketahui, Naruto seperti yang kita ketahui, bahwa karakter satu ini digambarkan sebagai karakter yang polos, hal itu terlintas pada serial Movie saat Sakura mengatakan bahwa Naruro bodoh karena tidak bisa membedakan cinta.

Begitu juga dalam Boruto: Naruto Next Generation, dimana Naruto Uzumaki yang yang tah menikah dengan Hinata Hyuga telah dikaruniai 2 orang anak, 1 laki-laki dan 1 wanita. Adapun anak pertama bernama Boruto dan yang kedua adalah Himawari.

Dalam serial Boruto, Hinata juga mengatakan kepada kedua anaknya bahwa Naruto adalah Ninja yang polos.

Tampilkan Semua
Cilacap Info
IKUTI BERITA LAINNYA DIGOOGLE NEWS

Berita Terkait