Media Online Masa Kini, Akurat, Mengedepankan Etika

Setelah Naruto, Apakah dia The Last Hokage, Akankah Boruto atau Sarada Gantinya, Benarkah Naruto Mati

Isshiki Otsutsuki
Isshiki Otsutsuki

CILACAP.INFO – Serial anime manga karya Masashi Kishimoto telah dibuat sejak 21 tahun yang lalu, yakni tepatnya pada tahun 1999 dan telah berhasil memiliki banyak penggemar.

10 Oktober merupakan ulang tahun anime manga tersebut dan terkini, serial Naruto dillanjutkan pada Boruto : Naruto Next Generations.

Dikisahkan, bahwa pada manga ini ada Pertarungan, pengorbanan, ketulusan, cinta dan kematian yang mengiringi petualangan pada anime manga Naruto ini.

Berlatar belakang para ninja untuk melindungi desa konoha yang mana mereka dididik dan dilatih oleh para sensei agar menjadi ninja yang hebat.

Naruto Uzumaki menjadi Hokage setelah guru kakashi dan merupakan Hokage ke-7 yang memiliki Kyuubi. Bahkan karena hal ini juga, Naruto kecil dahulu dijauhi dan disebut manusia rubah.

Namun meski dikucilkan dan ditinggal oleh kedua orang tuanya mati saat menyegel kyuubi, Naruto kecil bertekad untuk menjadi Hokage agar semua orang mencintainya.

Adapun orang yang mengenalkan Naruto dan percaya bahwa dia akan menjadi ninja yang hebat adalah Iruka Sensei. Maka tak ayal jika Naruto menganggap guru iruka adalah ayahnya dan begitu juga pada saat pernikahan Naruto dengan Hinata, Iruka dalam pernikahan Naruto berperan sebagai ayah.

Pernikahannya dengan Hinata itu melahirkan dua ninja yang hebat, namun dikabarkan bahwa Naruto akan mati pada saat anaknya yang bernama Boruto menjadi Ninja Konoha.

Fans merasa bahwa hal itu sangat cepat sekali, selain daripada itu, mereka sebagai pembaca dan penonton setia anime manga hanya bisa pasrah, karena itu adalah komik buatan. Sehingga apa yang dibuat oleh pengarangnya mereka tidak bisa berbuat apa-apa.

Ada juga yang menganalisis dan mengira-ngira bahwa pertarungan melawan Isshiki yang akan mati adalah Sasuke. Namun ada juga yang mengatakan kalau Naruto dan Sasuke tidaklah mati, melainkan dibawa kedimensi lain dan itu hanyalah sebuah mimpi.

Tampilkan Semua

Berita Terkait