Proses Panjang Hinata Hyuga Hingga Akhirnya Menikah dengan Naruto Uzumaki

by

CILACAP.INFO – Awal jumpa di musim dingin dengan turunnya salju, seorang gadis kecil bernama Hinata Hyuga tidak sengaja menjatuhkan eskrim milik 3 anak laki-laki.

Pada saat itu lah, Hinata dibawa ke hutan oleh tiga anak laki-laki nakal itu dan diminta untuk meminta maaf dengan menunduk. Bahkan mereka mencemooh mata Hinata yang putih khas klan Hyuga.

Sembari menundunduk dan minta maaf berulang kali Gadis itupun menangis, kemudian datanglah seorang anak laki-laki bernama Uzumaki Naruto.

Dia berusaha menolong Hinata yang saat itu dirinya belum memiliki jurus hebat. Namun dia di keroyok oleh 3 anak laki-laki itu dan syalnya di injak-injak.

Tak berselang lama, ayah Hinata datang dan 3 anak itu lari juga Naruto pergi di tengah-tengah hutan bersalju itu. Kala ayah Hinata membawanya pulang ke rumah dan sampai ke rumah, dia berlari ke luar dan terjatuh dalam keadaan terduduk, namun pada saat itu datang Naruto kecil seraya memegang tangan Hinata dan diantarkan kembali kedepan rumahnya.

“Kembalilah, ini rumah yang bagus.” Kata Naruto kepada Hinata.

Saat ujian Chunin dalam serial anime manga pada Naruto Shippuden, Naruto bahagia dan senang bersama dengan Sakura Haruno di tim 7. Namun Sakura justru senang karena bersama Sasuke Uciha.

Pada saat tes tertulis, justru yang membantu Naruto hingga memberikan kunci jawaban adalah Hinata.

Tak hanya itu, saat ditanyakan jika dunia kiamat akan bersama siapa, Hinata menuliskan ingin bersama Naruto.

Benih Cinta Gadis Bangsawaan dari klan Hyuga itu ternyata telah tersimpan sejak lama, yakni saat bertemu pertama kali dengan Naruto dan menolongnya.

Serial anime manga ini memang tak hanya soal Peperangan, namun persahabatan, melindungi masyarakat desa Konoha, kebersamaan semua shinobi dalam melindungi desanya hingga Cinta antara sesama ninja.