Logitech G PRO X Superlight tampilkan Mouse Teknologi Generasi Terkini

oleh

JAKARTA, CILACAP.INFO – Logitech G, sebuah merek dari Logitech International, adalah pemimpin global dalam perangkat game PC dan konsol. Logitech G menyediakan para gamer dari semua tingkatan keyboard, mouse, headset, mouse pad, dan produk simulasi terkemuka di industri seperti drive wheels dan flight sticks – yang dimungkinkan melalui desain inovatif, teknologi canggih, dan hasrat mendalam untuk bermain game.

Hari ini, Logitech G, mengumumkan mouse nirkabel teringan yang pernah ada didedikasikan bagi pemain eSports, yaitu Logitech G PRO X SUPERLIGHT. Dilengkapi dengan teknologi nirkabel LIGHTSPEED, sensor HERO 25K, serta desain mekanis yang sangat halus, PRO X SUPERLIGHT dengan cepat menjadi referensi dan standar baru bagi para profesional eSports kenamaan dunia.
Didesain oleh dan untuk profesional esports, Logitech G PRO X Superlight tampilkan Teknologi Generasi Terkini, Pro-Grade Wireless dan Sensor HERO 25K Ultra-Precise dengan berat di bawah 63 gram

Baca Juga :   Logitech Tingkatkan Penggunaan Plastik Daur Ulang Pasca-Konsumen Dalam Skala Besar

Logitech G, sebuah brand dari Logitech (SIX: LOGN) (NASDAQ: LOGI) dan pemimpin inovasi teknologi gaming gear, hari ini mengumumkan mouse nirkabel teringan yang pernah ada didedikasikan bagi pemain eSports, yaitu Logitech G PRO X SUPERLIGHT. Dilengkapi dengan teknologi nirkabel LIGHTSPEED, sensor HERO 25K, serta desain mekanis yang sangat halus, PRO X SUPERLIGHT dengan cepat menjadi referensi dan standar baru bagi para profesional eSports kenamaan dunia.

“Memiliki bidikan yang bagus adalah suatu keharusan, apalagi saat bermain CS:GO”, ungkap Oleksandr Kostyliev, yang dikenal sebagai s1mple, pemain profesional Counter-Strike: Global Offensive dalam tim Natus Vincere (NAVI). “Logitech G PRO X SUPERLIGHT memungkinkan saya untuk terus bermain di level tertinggi, tanpa batas, tanpa kompromi dan yang terpenting tanpa kesalahan!”