Lapas High Risk Pasir Putih di Satroni Polsek Nusakambangan

by
Indonesia

NUSAKAMBANGAN, CILACAP.INFO – Senin (25/10), Lembaga Pemasyarakatan High Risk Pasir Putih Nusakambangan disambangi oleh Anggota Polsek Nusakambangan. kedatangan ini sebagai upaya untuk menjaga dan mengontrol keadaan lingkungan Lapas dalam keadaan yang aman, tertib, dan kondusif.

Tiga personil dari Polsek Nusakambangan secara langsung memantau kondisi Lapas High Risk Pasir Putih, saat sambang mereka disambut baik oleh petugas Penjaga Pintu Utama (P2U). Kegiatan ini rutin dilakukan sebagai salah satu upaya deteksi dini keamanan dan Ketertiban di Lapas agar terhindar dari gangguan Kamtib.

Sebagai bentuk sinergitas dan Koordinasi yang baik, Kalapas High Risk Pasir Putih, Fajar Nur Cahyono sangat mengapresiasi sikap siap siaga serta tanggung Jawab dan rasa Sinergi yang tinggi antara petugas Polsek dan petugas Lapas.

Kawasan Nusakambangan semoga selalu dalam keadaan aman dan kondusif, jauh dari gangguan Keamanan dan Ketertiban. Semoga seluruh petugas yang bekerja di Pulau Nusakambangan selalu diberi kesehatan dan Lindungan Dari Allah SWT dari segala macam marabahaya.

Komentar