Kapal Borusumi Semakin Jelas di Anime Boruto Episode 219

by
Indonesia

CILACAP.INFO – Semenjak rilisnya Anime Boruto Episode 218 pada Minggu kemarin, kami tidak membuat teori atau spoiler untuk episode 219 karena ragu apakah dalam anime akan sesuai alur yang ada dalam manga atau tidak.

Ternyata setelah melihat tayangan Boruto episode 219, benarlah bahwa memang sedikit adegan dalam manga yang ditampilkan dalam Anime.

Namun pada episode kali ini ada momen yang membuat kami cukup senang, bahkan mungkin Ship atau Kapal Borusumi, dimana pada tayangan ini Sumire Kakei sangat mencemaskan Boruto dan terus memikirkannya.

Pasalnya di Cilacap.info ada beberapa artikel mengenai Teori bahwa Sumire menyukai Boruto berdasarkan data yang kami himpun dari dalam manga Boruto, sehingga asumsi kami bahwa Boruto dan Sumire akan Menikah di Masa Depan.

Akan tetapi dalam Anime justru adegan seperti dalam Chapter 19 dimana Sumire menyatakan perasaan suka ke Boruto pada Sarada justru ditiadakan oleh Studio Pierrot.

Setelah momen tersebut, kami juga menuliskan tentang Sumire yang ngeblush pada saat Kawaki menanyakan apakah Sumire mencintai Boruto, yakni pada Chapter 56.

Kami pikir Adegan di atas mungkin akan memakan waktu 5-10 episode lagi, ternyata tidak bahkan sudah masuk di Chapter 56, kemungkinan minggu depan ada adegan Sumire Ngeblush ketika Kawaki tahu bahwa Sumire mencintai Boruto.

Entah akan ada momen tersebut atau ditiadakan lagi oleh Studio Pierrot pada Chapter atau bab 56, namun perasaan Sumire yang suka pada Boruto akhirnya terkonfirmasi pada Episode 219 yang tayang Minggu, 10 Oktober 2021 sore tadi meskipun tidak ada dalam manganya.

Meskipun jika melihat Alur manga, seharusnya Kawaki sedang dirawat, namun dalam Episode 219 belum.

Cilacap.info pun tak menyangka kalau pada episode kali ini ada scene, dimana Sumire memperhatikan dan mengkhawatirkan Boruto. Ini jelas di luar dugaan karena tidak ada dalam Manga.

Adegan pertama Sumire sebagai bukti bahwa dirinya mengkhawatirkan Boruto terlihat dalam beberapa menit pertama tayangan anime episode 219.

Kala itu Shikamaru mendapat kabar bahwa Naruto, Sasuke, Boruto dan Kawaki telah kembali ke Konoha.

Kabar ini sebagai tanda bahwa mereka selamat dan menang melawan Isshiki Otsutsuki.

Sumire yang mendengar kabar tersebut cukup bahagia, ia pun mengatakan Yokata Boruto Kun “Syukurlah Boruto Kun”.

Kemudian dalam adegan di
Kedai Hamburger Sumire Kakei yang duduk di samping Sarada tampak menyaksikan dengan seksama sebuah siaran langsung dimana Boruto diwawancarai oleh stasiun televisi.

Dalam wawancara itu terlihat Boruto sangat senang, tapi Sarada melihat Sumire yang tampak memiliki raut wajah yang berbeda kala melihat Boruto ada di TV.

Sarada pun mengatakan pada Sumire, “ada apa ketua kelas”, lantas Sumire mengatakan bahwa dirinya khawatir kalau Boruto sebenarnya terlalu memaksakan diri.

“Entah kenapa aku merasa seperti itu.” Kata Sumire.

Cocho yang berada di satu meja makan di kedai Hamburger dengan Sumire kemudian mengatakan pada Sumire.

“Akhir-akhir ini kamu terlihat sangat memperhatikan Boruto, ketua kelas.” Kata Choco.

Sontak Sumire menjadi salah tingkah dengan ucapan Chocho tersebut dan menutup wajahnya yang memerah.

Tak hanya itu, ketika kembali ke Laboratorium, Sumire tampak melamun sembari memegangi data, kepada Katasuke Sumire mengatakan sedang membaca, namun Katasuke tau bahwa Sumire menghkawatirkan Tuan Muda (Boruto).

Lalu ketika Katasuke pergi untuk mengambil biji kopi, Sumire berkata pada dirinya sendiri mengapa begitu menghkawatirkan Boruto.

Komentar