Media Online Masa Kini, Akurat, Mengedepankan Etika

Website atau Media Online Pasang Tarif Publikasi Tidaklah Salah, dengan Beberapa Faktor?

ilustrasi web desaign by pixabay
ilustrasi web desaign by pixabay

CILACAP.INFO – Memasang tarif publikasi di website entah itu website apa saja baik media online, blog tidaklah salah, apalagi di website yang memakai hosting sendiri, mengapa demikian?

Sebab ada beberapa faktor yang memunginkan suatu website bisa memasang tarif, apa saja itu?

1. Konten Placements plus Link Permanen

Memasang Konten Placement plus Link Permanent dari sponsor merupakan hal yang wajar, mengingat konten seperti ini tidak ada waktu masa habis selama website tersebut exist, kecuali Pasang Banner.

2. Artikel Advertorial

Artikel Advertorial merupakan Publikasi berbayar melalui sistem kerjasama dengan suatu pihak baik itu bersifat sementara atau kontrak.

3. Publikasi Artikel Press Release

Publikasi artikel Press Release ada yang berbayar dan ada juga yang tidak, namun jika artikel press release tersebut bersifat untuk meningkatkan suatu nilai pada suatu institusi atau lainnya yang publikasinya bisa setiap hari dengan lebih dari 3 pos boleh jika memasang tarif.

Adapun Tarif tersebut dikenakan karena:

1. Perlunya mengedit suatu artikel yang dikirim karena tidak ada tanda jeda atau paragraf, hal itu supaya dibacanya nyaman dan dilihatnya enak, serta terlihat rapih.

Sebab para pengguna Mobile Phone yang melakukan searching di internet cukup banyak, sehingga jika mengingat hal ini, maka pemilik website yang memperhatikan haruslah mengetahui di mana pada artikel itu harus dijeda dan diganti paragraf.

Semakin banyak artikel yang dikirim tentu akan banyak memakan waktu editing, baik artikel atau gambar yang dikirim.

2. Terkait Gambar harus diedit tentu saja sangat penting, agar dapat menyesuaikan aturan schema atau struktur data yang diminta oleh search engine, jadi tidak asal-asalan mengunggah.

Meskipun dikirimnya gambar berupa persegi atau lebar lebih kecil daripada tinggi, tetap harus diedit karena agar rapih dan menyesuaikan aturan Schema.

Tampilkan Semua
Cilacap Info
IKUTI BERITA LAINNYA DIGOOGLE NEWS

Berita Terkait