Media Online Masa Kini, Akurat, Mengedepankan Etika

5 Top Website Anime Manga yang memiliki Trafik Tinggi Pengunjung Indonesia

Momen Naruto dan Luffy Berlatih 2 Tahun
Momen Naruto dan Luffy Berlatih 2 Tahun

CILACAP.INFO – Anime merupakan tayangan atau tontonan berupa gambar animasi yang menceritakan suatu kisah. Dan Anime ini cukup populer terlebih Anime yang berasal dari Jepang.

Beberapa Anime yang cukup Populer yakni One Piece, Naruto – Boruto, Tokyo Revengers, Inuyasha, Mobile Suit Gundam, Attack on Titan, Pokemon, Dragon Ball, Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba.

Anime juga biasanya diadaptasi dari Mangan (komik) nya terlebih dahulu yang kemudian ditayangkan dalam bentuk animasi gerak.

Dan ternyata penggemar Anime di Indonesia cukup banyak, hal ini bisa dilihat dari lalu lintas pengunjung Indonesia di sebuah website berdasarkan analisa tool Semrush.

Sedikitnya Cilacap.info melihat ada 5 website yang memang khusus mebicarakan atau menayangkan tentang Anime dan masuk top 20 Semrush dengan lalu lintas/trafik/pengunjung Indonesia.

Adapun keempat situs tersebut yakni: 1. Mangabat, 2. Manganato, 3. Manga-raw, 4. Fandom, dan 5. Mangatx.

Adanya kelima laman di atas yang masuk top 20 tool Semrush membuktikan bahwa di Indonesia ini banyak pecinta Anime dan Manga.

Tak ayal jika media Mainstream ikut-ikutan untuk menayangkan konten anime dan manga, yakni agar mendapatkan trafik dari para pecinta dan pembaca Anime Manga. Terkusus terkait teori dan spoiler.

Berita Terkait