Kalapas Pasir Putih Kawal Ketat Untuk Raih Wilayah Bebas dari Korupsi

by
Indonesia

NUSAKAMBANGAN, CILACAP.INFO – Rabu (13/10), Lembaga Pemasyarakatan High Risk Pasir Putih menggelar Rapat Tugas Pokok dan Fungsi serta Penguatan Wilayah Bersih dari Korupsi (WBK) Tahun 2021 di Ruang teleconfrence pada siang hari dengan dipimpin langsung oleh Ka.Lapas High Risk Pasir Putih, Fajar Nur Cahyono, serta dihadiri oleh para pejabat struktural, para staf, petugas/anggota jaga serta CPNS Tahun 2019

Kepala Lapas High Risk Pasir Putih membuka acara rapat ini dengan menyampaikan sambutan dihadapan seluruh pegawai yang turut hadir pada rapat ini.
“Tingkatkan hubungan yang Harmonis, sikap professional, Loyal antar sesama, Jaga Silaturahmi dan kekompakan yang tercipta dari Lapas Pasir Putih” Tegas Fajar Nur Cahyono, dalam memberikan sambutannya.

Kegiatan rapat berlangsung dengan begitu komunikatif, terjadi diskusi interaktif. Dimana Kasi Binadik, Kasubag Tata Usaha, Kasi Giatja, Kasi Adm Kamtib, serta Ka.KPLP diberikan kesempatan untuk melaporkan data mengenai tugas pokok dan Fungsi bagian masing-masing kepada Kalapas sebagai bukti pertanggungjawaban kepada pimpinan.

“Terima kasih kepada semua yang hadir, meluangkan pikiran, tenaga, dan waktunya untuk mengikuti Acara Rapat ini, Tetaplah Semangat, tetap jalin persaudaraan, ambil sisi baiknya.” Jelasnya.

Selain mendapat pengarahan langsung dari Kalapas, rapat ini juga dijadikan sebagai momentum kegiatan Penguatan WBK. Melakukan evaluasi untuk bersiap menghadapi Tim TPN.

Untuk itu, diperlukan Peningkatan sinergitas, Loyalitas, dan Kerja sama antara semua pihak baik Tim WBK atau semua Tim yang telah ikut membantu mendukung Lapas High Risk Pasir Putih meraih predikat WBK.

“Terima kasih juga atas segala bantuannya baik tenaga, sarana dan prasarana demi mendukung dan menyukseskan WBK. Semoga Tahun ini Lapas High Risk Pasir Putih Nusakambangan dapat meraih predikat WBK, dan semoga kita semua selalu dalam Lindungan Allah SWT.” Imbuhnya, saat penutupan acara rapat.

Komentar