Hasil Rilis Resmi Manga Boruto Chapter 52, Naruto Baryon Mode Penuh dan Aktifknya Jougan

by
Indonesia

CILACAP.INFO – Rumor Naruto mati melawan Isshiki Otsutsuki, nyatanya dan faktanya sang Hokage Konohagakure masih hidup dari Chapter 51 dan 52. Ayah Boruto itu terlihat mengeluarkan Baryon Mode Penuh.

Al hasil dengan mode barunya itu, Naruto tampak lebih cepat dan dapat memukul wajah Isshiki.

Tampaknya Naruto memang berhasil melancarkan pukulan dan mendendang Isshiki dengan kecepatan yang dimilikinya itu.

Namun kekuatan tersebut memiliki efek samping, yakni bisa membunuh nyawa Naruto, selain itu dapat memperpendek umurnya.

Kekuatan Chakra dari Kurama dan Naruto ialah berasal dari keduanya. Namun kekuatan ini selain membuat penggunanya mati juga dapat memperpendek umur musuhnya.

Apa itu Baryon Mode Boruto dan cara kerjanya?

Ditulis oleh Masashi Kishimoto menggantikan Ukyo Kodachi, manga komik Boruto Chapter 52 resmi rilis pada 20 November 2020.

Adapun cerita yang terdapat di Manga Plus Shueisha sama dengan Teori dan Spoiler yang bocor kemarin.

Ternyata Baryon Mode dapat mengambil chakra dari sekitarnya, dimana wujud ini akan mengambil chakra dari Naruto dan Kurama sendiri. Mode ini akan menghabiskan kedua chakra dari rubah ekor sembilan dan Naruto bahkan sampai salah satu atau keduanya mati.

Begitu Mode Baryon Naruto diaktifkan, musuh di depan takjub dengan betapa cepat dan kuatnya wujud baru Naruto Uzumaki ini. Namun, Isshiki Otsutsuki juga menentukan cara kerja mode baru tersebut.

Sementara itu, Isshiki Otsutsuki berpikir bahwa dia dapat dengan mudah mengalahkan Naruto. Tmpaknya bentuk ini memiliki efek lain bagi musuh. Menurut Kurama, sementara nyawa Naruto dipersingkat, tapi hal itu juga akan memperpendek umur musuh yang berhubungan dengan tuan rumah, Naruto.

Efek Mode Baryon Naruto pada dirasakan oleh musuh setelah menyadari bahwa umurnya telah diperpendek. Alih-alih masih punya 20 jam, dia sekarang punya waktu kurang dari 30 menit. Saat pertarungan berlanjut, Isshiki Otsutsuki kini hanya punya waktu kurang dari 10 menit untuk hidup.

Komentar