oleh

Google News Mengapprove Website Berdasarkan Kualitas

CILACAP.INFOGoogle mengapprove sebuah website untuk dimasukan ke kanal Newsnya karena kualitas bukan karena berbadan hukum atau tidaknya.

Semua orang berhak membuat dan membangun website, baik itu membuatnya di blogger, wordpress atau CodeIgniter Web Framework.

Semua orang berhak membeli domain untuk membuat website, baik itu blog personal atau Citizen Journalism. Adapun tujuan dari badan hukum adalah mengarah pada komersil.

Baca Juga :   2 Cara Agar Artikel Website Wordpress Tidak Dapat di Copy Paste

Tidak akan ada yang menjadi blogger, tidak ada yang membeli domain jika domain hanya diperuntukan khusus untuk suatu badan usaha.

Faktanya, lebih banyak domain dibeli oleh blogger, di amerika sendiri yang memiliki blog sangat banyak.

Diapprove Google News Bukan juga berdasarkan Tampilan Tema, tidak musti harus tema premium, melainkan kode yang terdapat pada tema tersebut.

Selain itu artikel dalam sebuah website yang setidaknya memenuhi kriteria yang diinginkan pihak google untuk dapat disetujui di kanal news. Tidak kalah penting, informasi di dalam website, about, dll.

Baca Juga :   Parah, Wikihow Meloloskan Artikel Ajakan Jadi Pemain Porno

Tidak sedikit website Cyber yang bermula dari Citizen Journalism, contohnya Inilah.com, situs besar ini bermula dari Citizen Journalism, Inilah.com dari berbagai sumber bahwa ownernya ini mendapatkan berita dari teman-teman jurnalis, karena pemiliknya dulunya adalah jurnalis di Media Indonesia milik Surya Paloh.

CILACAP.INFO terinsipirasi dari inilah.com, dan bukan berati suatu saat menjelma jadi badan usaha dengan domain berbeda.

Baca Juga :   Tips Trik SEO Blogger, Gambar Jangan Mengarah ke Url Lain

Dalam Citizen Journalism ada kaidahnya juga, yakni tidak boleh mencemarkan nama baik, tidak merugikan. Bagi CILACAP.INFO hal itu bukan hanya diperuntukan bagi Citizen Journalism namun juga bagi website media online berbadan hukum.