CILACAP.INFO Mengapa Masuk Kanal News?

by
Indonesia

CILACAP.INFO – Admin CILACAP.INFO terbiasa membuat website, terutama website Bisnis Online, Matrix, Reseller dan Iklan Baris selain itu suka ngeblog.

Memang admin belum pernah membuat tema sendiri, namun membeli script, adapun website yang dibuat bukan dari platform WordPress dan Blogger, bukan juga CMS melainkan full PHP yang mengedit teks via Adobe Dreamweaver.

Ada juga website CMS (Content Management System) non wordpress yang mengedit teks via admin area.

Ngeblog sejak tahun 2011 akhir, berbagai tutorial dan optimize sedikit mengetahui, Bahkan karena hal ini parahnya pernah ditolak saat melamar kerja yang diketahui dari sebuah website.

Sedikit bercerita, Jadi saat itu ada sebuah lowongan untuk konten writter khusus mengisi artikel pada website juga memegang website.

Namun saat melamar, dan setelah ditunjukan website yang telah dibuat malah pemiliknya mengatakan bahwa tidak bekerja padanya kamu bisa dapat uang dari website kamu.

Aneh memang, namun begitu faktanya, selain itu admin sendiri pernah memegang website rental mobil di jakarta dan tidak lama bekerja di sana.

Selain CILACAP.INFO kebanyakan website yang admin buat masuk google news, dan masih admin masih ingat saat pertama kali website masuk google news yaitu website islami.

Saat itu, hanya ada 3 website islami Ahlus Sunnah wal Jam’aah yang masuk google news indonesia termasuk salah satunya website admin.

Ketika admin punya website tersebut, admin jarang ngeshare konten yang mengandung perdebatan terkait politik.

Maka heran jika ada website islami justru tidak pernah membahas terkait amalan, kisah rasulullah, wali melainkan isinya politik dan caci maki.

Akupun terheran kala ada kemunafikan, ngakunya sih anti amerika, lah adsense punya orang mane, website asalnya dari mane.

Komentar