Borong Cabai dan Bawang, Kaisar Kiasa Kasih Said Putra Menyapa Pedagang Pasar Induk Majenang

Caleg DPR RI dari PDI Perjuangan Dapil Jateng VIII, Kaisar Kiasa saat kunjungi Pasar Majenang
Caleg DPR RI dari PDI Perjuangan Dapil Jateng VIII, Kaisar Kiasa saat kunjungi Pasar Majenang

CILACAP.INFO – Pedagang dan pengunjung Pasar Induk Majenang, Desa Sindangsari, Majenang menaruh harapan besar kepada Kaisar Kiasa Kasih Said Putra.

Harapan itu dititipkan saat Mas Kaisar, sapaan akrabnya, berkunjung menjaring aspirasi pedagang dan konsumen di Pasar Induk Majenang, pada Rabu (22/11/2023).

Caleg DPR RI dari PDI Perjuangan Dapil Jateng VIII (Kabupaten Cilacap-Kabupaten Banyumas) nomor urut 2 itu disambati soal meningkatnya harga cabai dan kebutuhan lain yang kian hari kian menggigit.

Tak hanya tentang harga cabai dan kebutuhan pokok lainnya, pedagang juga menyampaikan tentang fasilitas pasar yang kurang memadai.

Mendengar keluhan itu, hati Mas Kaisar tergerak. Dia kemudian menyampaikan komitmennya untuk terus memperjuangkan aspirasi tersebut.

”Sebagai salah satu komitmen, saya selalu aktif dan update permasalahan yang dihadapi warga,” ucap Mas Kaisar.

Selama kunjungan tersebut, Mas Kaisar juga memberikan motivasi dan menabur optimisme kepada pedagang serta pengujung pasar.

Ia juga membantu pedagang dengan memborong kebutuhan-kebutuhan pokok, seperti bawang merah, cabai, buah-buahan, dan kebutuhan pokok lain.

“Sebagai anak bangsa, kita harus bergandeng tangan untuk sama-sama menguatkan satu sama lain. Supaya kita dapat tumbuh dan berkembang bersama dalam menghadapi permasalahan dan berbagai bentuk tantangan ke depan,” ujarnya.

Pria yang juga menjabat Bendahara Umum BMI ini mengungkapkan tujuannya berdialog dengan para pedagang dan konsumen secara langsung.

Hal itu dilakukannya agar bisa memahami situasi yang mereka alami secara langsung.

“Ini merupakan bagian dari komitmen kita bersama untuk selalu bergandeng tangan agar dapat tumbuh dan berkembang bersama dalam menghadapi kemajuan zaman,” ujarnya.

“Kita harus sadari bahwa pasar sebagai salah satu penopang ekonomi masyarakat dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari,” sambung Mas Kaisar.

Tampilkan Semua
Cilacap Info
IKUTI BERITA LAINNYA DIGOOGLE NEWS
iklan pemilu h sarif abdilah

Berita Terkait