Ketua Majelis Dikdasmen: Tambahlah Terus Ilmu Kalian di Pendidikan Berikutnya

Suasana Pelepasan 50 Siswa SDM Bumiayu
Suasana Pelepasan 50 Siswa SDM Bumiayu

BREBES, CILACAP.INFO – Sebanyak 50 siswa-siswi kelas 6 SD Muhammadiyah Bumiayu Brebes yang dinyatakan lulus secara resmi diserahkan kembali kepada orang tua wali siswa dalam acara pelepasan siswa Tahun Pelajaran 2022/2023 di Aula SDM Bumiayu, Jum’at (8/6/2023).

Drs. Shodikun selaku Ketua Majelis Dikdasmen PCM Bumiayu Brebes menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh dewan guru SD Muhammadiyah Bumiayu yang telah sukses menggelar acara pelepasan ini dan telah mengantarkan 50 siswa kelas VI menjadi siswa handal yang penuh kreasi, prestasi dan inovasi. Ia pesankan tiga hal:

“Atas nama PCM Bumiayu, kami mengucapkan Syukur kepada Allah Swt sebab anak-anak kelas 6 telah selesai menempuh pendidikan dasar di SDM Bumiayu. Kami mengucapkan terima kasih serta penghargaan setinggi-tingginya kepada Bapak-ibu guru dan tenaga kependidikan yang sudah telaten dan sabar mengajar, mendidik, mengarahkan, membimbing, menilai, melatih, dan mengevaluasi 50 siswa kelas VI agar menjadi manusia berguna bagi nusa bangsa dan agama dengan bekal skill yang dapat dihandalkan”, tuturnya.

“Kami sangat mengapresiasi kepada orang tua siswa yang telah mempercayakan anak-anaknya sekolah di SD Muhammadiyah Bumiayu dan dapat bekerja sama dengan baik, selama ini tidak ada permasalahan, karena guru-guru di sini adalah semua adalah para pendidik yang hebat, energik, muda dan terbaik, begitu juga dengan ketua komite yang telah bekerja sama dengan baik,” ujarnya.

“Perjuangan anak-anak semua kelas VI belum berakhir sampai kelulusan ini, namun harus terus melanjutkan pendidikannya ke jenjang sekolah atau madrasah menengah pertama. Utamakan memilih sekolah yang memiliki nuasa religius seperti SMP MBS Bumiayu, SMP Muhammadiyah Bumiayu, MTs Muhammadiyah Bumiayu. Belajarlah dengan tekun capailah prestasi dengan baik agar cita-cita yang anak-anakku semua harapkan bisa tercapai, siapa lagi kalau bukan kalian yang meneruskan perjuangan kami di persyarikatan Muhammadiyah ini,” tutupnya.

Tampilkan Semua
Cilacap Info
IKUTI BERITA LAINNYA DIGOOGLE NEWS
iklan pemilu h sarif abdilah

Berita Terkait