Media Online Masa Kini, Akurat, Mengedepankan Etika

Korban Tenggelam di Saluran Irigasi Primer Gandrungmangu Ditemukan

Kondisi Saat Korban Tenggelam ditemukan di Irigasi Primer Gandrungmangu, Cilacap
Kondisi Saat Korban Tenggelam ditemukan di Irigasi Primer Gandrungmangu, Cilacap.

ReOnkPost, Gandrungmangu – Setelah upaya pencarian selama 16 jam, Tim Rescue dari Basarnas Kabupaten Cilacap Dengan dibantu oleh para Relawan dan Warga sekitar lokasi kejadian Korban tenggelam di Saluran Irigasi Primer Gandrungmangu akhirnya jasad korban ditemukan pada Minggu (22/01/23).

Penemuan Jasad Korban tenggelam ini ditemukan sekitar Pukul 13.30 WIB, Jasad Korban ditemukan dalam posisi mengambang di kedalaman dua meter.

Penemuan Jasad Korban yakni bermula saat Tim SAR gabungan melakukan penyisiran menggunakan Tali dan mulai menyisir dari titik nol Tempat kejadian Perkara.

Ketika baru berjarak 50 meter, salah satu kaki korban, menyembul ke atas. Lantas oleh para warga jasad korban ditarik ke atas.

Setelah dimasukkan ke dalam kantong mayat, Jasad Korban langsung dibawa ke Puskesmas Gandrungmangu, Cilacap, Jawa Tengah.

Sebelum ditemukan meninggal dunia tenggelam, saat itu Korban dan temannya sedang berboncengan pada Sabtu malam Minggu (21/01/23).

Karena diduga korban memacu motornya dengan kencang, sehingga disebuah tikungan, Motor korban melayang danĀ  sehingga Kedua remaja tersebut berikut sepeda motor tercebur ke saluran irigasi.

Dalam kejadian ini Satu orang Selamat, berikut dengan Sepeda Motornya berhasil di evakuasi oleh warga sekitar semalam.

Sementara satu lainnya yang meninggal dunia, Jenazah korban lantas dibawa ke Puskesmas Gandrungmangu guna dilakukan Visum, Sebelum diserahkan kepada pihak Keluarga.

Cilacap Info
IKUTI BERITA LAINNYA DIGOOGLE NEWS

Berita Terkait