Media Online Masa Kini, Akurat, Mengedepankan Etika

Hujan Tetap Turun Meskipun Datangkan Mbak Rara, Netizen Nggak Ngefek

Pawang Hujan Mbak Rara Gagal buat hujan tidak turun
Pawang Hujan Mbak Rara Gagal buat hujan tidak turun

BANDUNG, CILACAP.INFO – Mbak Rara yang sukses memukau para penonton moto GP Mandailiki atas aksinya yang berjibaku melakukan ritual agar hujan reda sempat menjadi sorotan dunia.

Berkat aksinya itu, Mbak Rara semakin dikenal dan populer di dunia maya, namun tidak sedikit juga netizen yang menganggap aksi Mbak Rara hanya ngepasi keberuntungan.

Diketahui, Mbak Rara dikatakan sebagai sosok wanita yang mampu menghentikan hujan dan memindahkan atau mengalihkannya ke suatu tempat.

Wanita pawang hujan bernama lengkap Rara Istiani Wulandari ini juga kerap mendapatkan kecaman lantaran berbicara penuh kontroversi, seperti baru-baru ini ketika ia meramal Putera Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil.

Tak hanya itu saja, terbaru Mbak Rara juga jadi sorotan saat adanya konser musik yang berlangsung di Bandung.

Pasalnya si pawang hujan yang sengaja didatangkan saat Konser Musik berlangsung di Manunggal Brigif 15/Kujang 11, Cimahi, Bandung dengan tujuan agar hujan tidak turun, malah tak dapat dibendung.

Sebab sekalipun Mbak Rara melakukan ritual, Hujan tetap saja mengguyur tempat pagelaran musik itu dengan cukup deras.

Karenanya salah seorang netizen menyebut, didatangkannya Mbak Rara Nggak Ngefek seperti yang diunggah oleh pemilik akun twitter azumi_tsuyoshie.

“Now Playing Festival 2022, Acara yang digelar di Lap. Manunggal Brigif 15/Kujang 11, Cimahi, Bandung. Pawang hujan rara ga ngepek mblo, hujan nya sampai berkali-kali. Aneh 2022 masih aja percaya yg beginian. bayar mahal2 mubajir mblo” Cuitnya.

Cilacap Info
IKUTI BERITA LAINNYA DIGOOGLE NEWS

Berita Terkait