Uji Petik Penyusunan Standar Pelayanan Kesehatan di Lapas High Ris Nusakambangan

uji petik penyusunan standar pelayanan kesehatan di lapas high ris nusakambangan
uji petik penyusunan standar pelayanan kesehatan di lapas high ris nusakambangan

NUSAKAMBANGAN, CILACAP.INFO – Kamis (31/03), Lapas Khusus Kelas IIA Karanganyar Nusakambangan terima kunjungan dari Perawatan Kesehatan dan Rehabilitasi Ditjenpas dan Tim Ditjen Kesmas Kemenkes RI dalam rangka Uji Petik Penyusunan Standar Pelayanan Kesehatan di Lembaga Pemasyarakatan Super Maksimum Security (High Risk).

Kegiatan tersebut bertujuan untuk kajian/telaahan untuk Penyusunan Standar Pelayanan Kesehatan di Lapas Super Maksimum Security (High Risk).

“Pelayanan Kesehatan di Lapas Karanganyar di Handle oleh 6 Perawat dan 1 dokter utama, seluruh pelayanan kesehatan tetap berpedoman pada SOP di Lapas Highrisk” Ungkap Plt.Kalapas

Kunjungan diterima langsung oleh Plt. Kepala Lapas Khusus Kelas IIA Karanganyar Nusakambangan dengan didampinhi oleh Kepala KPLP, Kasi Binadik dan Kasi Adm.Kamtib.

Selanjutnya Tim Melakukan interview dengan tenaga Medis yang ada di Lapas Karanganyar Nusakambangan untuk mendapatkan input data dukung. Tim juga meninjau kegiatan Penjemuran Warga Binaan Pemasyarakatan di Lapas Karanganyar.

Tim mengharapkan pelayanan kesehatan di Lapas Karanganyar semakin baik dan ditingkatkan.

Cilacap Info
IKUTI BERITA LAINNYA DIGOOGLE NEWS
iklan pemilu h sarif abdilah

Berita Terkait