Bapas Nusakambangan Ikuti Kegiatan Telemedicine, Kumham Menyapa Guna Optimalkan Kesehatan

bapas nusakambangan ikuti kegiatan telemedicine kumham menyapa guna optimalkan kesehatan
bapas nusakambangan ikuti kegiatan telemedicine kumham menyapa guna optimalkan kesehatan

NUSAKAMBANGAN, CILACAP.INFO (18/03), Bapas Nusakambangan mengikuti kegiatan Telemedicine, Kumham Menyapa secara virtual pada hari Jumat, 18 Maret 2022. Kegiatan ini diselenggarakan oleh Sekretariat Jenderal bekerja sama dengan BPSDM Kementerian Hukum dan HAM.

Kegiatan ini diikuti seluruh pegawai di jajaran Kementerian Hukum dan HAM, termasuk dari Bapas Kelas II Nusakambangan. Kegiatan Telemedicine kali ini mengambil tema : Gizi yang Tepat Untuk Speed Recovery pada Pasien Covid-19 dan Long Covid-19. Narasumber dari kegiatan ini adalah dr. David Fadjar P, Sp. GK. (Dokter Spesialis Gizi Klinik RS Pondok Indah), dengan moderator dr. Yuli Rahmawati (Tenaga Kesehatan BPSDM).

Kegiatan Telemedicine, Kumham Menyapa ini merupakan sarana mempererat tali silaturahmi dan menyapa serta memantau kondisi pegawai yang saat ini sedang terpapar covid-19. Selain itu, juga sebagai ajang untuk konsultasi kesehatan secara langsung dengan pihak yang kompeten.

Semoga dalam kondisi pandemi covid-19 ini, kita semua dapat senantiasa menjaga kesehatan fisik dan mental demi melaksanakan kinerja yang lebih baik.

Cilacap Info
IKUTI BERITA LAINNYA DIGOOGLE NEWS
iklan pemilu h sarif abdilah

Berita Terkait