Bocoran Boruto Bab 65, Munculnya Kembali Karma Kawaki

by
id-ID

CILACAP.INFO – Bocoran Manga Boruto Bab 65 tampaknya cukup menegangkan dan seru dimana dalam adegan kali ini Momoshiki kembali mengambil alih tubuh Boruto dan Kawaki yang kembali bisa mengaktifkan karma dan menyerap jutsu.

Mode Boruto ini disebut Borushiki dan ketika Momoshiki sudah mengendalikan Boruto, ia kemudian menyerang Code, namun Code masih dapat menghindar dari serangan Momoshiki.

Borushiki kembali menembakkan Rasengan raksasa yang menyebabkan gumpalan asap menyelimuti medan perang.

Di chapter 65 ini terlihat penampakan Hutan dengan asap yang mengepul dari semua sudut di sekitar Borushiki.

Kemudian Code tampaknya berjalan dan berkomunikasi dengan Eida, sedangkan Daemon masih tertidur lelap dengan mulut ternganga.

“Code, Bukankah ini waktu yang tepat untuk pergi! Tidak peduli berapa banyak nyawa yang kau miliki, kau akan terbunuh jika kau melawan musuh yang begitu kuat!” kata Eida pada Code.

Sementara itu, Kawaki berhasil menemukan Borushiki di puing-puing. Borushiki mengulurkan telapak tangan kanannya, tampaknya telah selesai meledakkan Rasengan lainnya.

Borushiki melirik ke belakang.

Kawaki tampak bengong antara bingung dan takut melihat tatapan Borushiki.

Namhn Code tiba-tiba muncul di belakang Kawaki dengan sabuknya dan tangan kanan Code menutupi mulut Kawaki dengan lengan kiri Code sekarang mengunci lengan Kawaki dari bawah, untuk mencegahnya melarikan diri.

Borushiki yang melihat itu kemudian menjulurkan telapak tangan kanannya ke arah Code lagi, dan menyerang lagi.

Kemudian Code bertanya kepada Momoshiki: “Maaf, bukankah kau menginginkan buah chakra, Momoshiki? Dalam hal ini, kau harus membutuhkan Otsutsuki seperti Kawaki di sini untuk menjadi pengorbanan hidup yang diberikan ke Jubi. Jadi sebaiknya kau berhenti menyerangku sembarangan”

Borushiki pun tanpak hanya menatap diam-diam dari balik bahunya.

Komentar