Media Online Masa Kini, Akurat, Mengedepankan Etika

Bantu Donasi Lur, Ibu Satem Warga Bajing Kulon Kroya Cilacap Tidak Punya Biaya untuk Operasi

Ibu Satem Warga Bajing Kulon Kroya Cilacap Terkena Penyakit dan tidak punya biaya untuk operasi
Ibu Satem Warga Bajing Kulon Kroya Cilacap Terkena Penyakit dan tidak punya biaya untuk operasi

CILACAP.INFO – Nenek Satem warga Jalan Kepudang RT 02 RW 02 Bajing Kulon, Kroya, Cilacap terkena penyakit hingga perutnya membengkak, Namun pihak keluarga tidak memiliki biaya untuk melakukan operasi.

Dikonfirmasi CILACAP.INFO kepada pengunggah konten mengenai Ibu Satem yang membutuhkan bantuan, dalam hal ini ibu Dwi Lestari mengatakan. Jadi ibu Satem sudah terkena penyakit hampir 5 tahun.

“Akan tetapi karena tidak mau diperiksakan ke dokter akhirnya di rawat di rumah, namun lambat laun perutnya semakin membesar dan badannya menjadi kurus kering, serta kaki membengkak.” Jelas Dwi Lestari kepada Cilacap.info, Rabu 19 Januari 2022.

Menurut keterangannya, bahwa Baru saja pada Minggu kemarin beliau (Ibu Satem minta dibawa ke Rumah Sakit, akan tapi karena tidak punya BPJS atau jaminan kesehatan lainya jadi harus menunggu terlebih dahulu.

“Tapi hari Minggu kemarin 16 Januari 2022 beliau sudah sangat tidak kuat, jadi dilarikan ke RSUD Banyumas secepatnya sedangkan BPJS belum turun. Ahirnya tadi pagi 19 Januari 2022 terpaksa dibawa pulang karena keadaan keuangan yang tidak memungkinkan.” Tambahnya.

Ia mengatakan BPJS masih belum jadi dan membuat pihak keluarga sangat kebingungan, sementara itu suaminya sudah tidak bekerja karena harus merawat Ibu Satem.

“Keluarganya sangat membutuhkan uluran tangan orang-orang baik, dan bisa mendonasikannya melalui Kitabisa, Terimakasih.” Ucap Dwi Lestari.

Beliau membutuhkan uluran tangan orang baik yang siap membantunya di Kitabisa menggalang dana untuk biaya operasi beliau.

Terimakasih banyak atas bantuan teman-teman yang sudah berdonasi, semoga Alloh membalas kebaikan teman teman semua.

Monggo yang ingin membantu donasi bisa menuju ke laman ini!!!

https://kitabisa.com/campaign/342780

Berita Terkait