Jumat Malam Jasad Pelajar Hanyut di Sungai Pemali Brebes Ditemukan

Proses Evakuasi Jasad Pelajar SMA yang hanyut di Sungai Pemali Brebes
Proses Evakuasi Jasad Pelajar SMA yang hanyut di Sungai Pemali Brebes pada Jumat, 12 Januari 2024 pukul 21.00 WIB

BREBES, CILACAP.INFO – Jumat, 12 Januari 2024 malam sekira pukul 21.00 WIB, Tim SAR berhasil temukan jasad seorang Pelajar yang hanyut di Sungai Pemali Brebes ketika Mandi dan Berenang usai memancing dengan rekannya pada Kamis, 11 Januari 2024 sore.

Koordinator Tim SAR Gabungan, Fajar Wajdi menyebutkan bahwa korban dapat dievakuasi pada pukul 21.00 WIB dalam keadaan sudah meninggal dunia. Korban ditemukan sejauh 400 meter ke arah hilir dari lokasi kejadian.

Setelah jasad korban berhasil dievakuasi, selanjutnya Korban dibawa ke RSUD Brebes untuk dilakukan penanganan lebih lanjut.

Sebelumnya seperti dari keterangan Kabasarnas Cilacap, Adah Sudarsa bahwa kronologi bermula ketika Dwika Aditya Alfarizi (16) asal Desa Pakijangan RT 04 RW 01 Kecamatan Bulukamba Kabupaten Brebes ini pada hari Kamis (11/01) sedang memancing bersama 4 rekannya.

‚ÄĚSetelah itu, korban menceburkan diri ke Sungai untuk mandi dan berenang. Namun diduga karena kelelahan, Korban kemudian tenggelam dan terseret derasnya arus Sungai Pemali. Usai mendapatkan laporan terkait adanya orang tenggelam, kemudian dilakukan pencarian oleh Tim SAR Gabungan.” Kata Adah.

Sementara itu Kabasarnas Cilacap melalui Fajar Wajdi menyampaikan, dengan telah ditemukannya korban, maka operasi SAR dinyatakan selesai. “Dengan telah selesainya pencarian ini, maka seluruh unsur SAR gabungan dapat kembali ke kesatuannya masing-masing dengan ucapan terimakasih.” Tutupnya.

Adapun unsur SAR yang terlibat diantaranya Basarnas Cilacap, Polsek Wanasari, Lanal Kluwut, Polairud Brebes, BPBD Brebes, Rapi, SAR Kabupaten Brebee, Damkar Brebes, Exalos Indonesia, Keluarga dan Masyarakat setempat.

Cilacap Info
IKUTI BERITA LAINNYA DIGOOGLE NEWS

Berita Terkait