Walah Sekdes di Brebes Ketahuan Berfoto dengan Janda

by
Indonesia

BREBES, CILACAP.INFO – Bukannya jaga jarak, sekretaris desa di wilayah Brebes Jawa Tengah (Jateng) malah dekati janda. Akibatnya dia digrebek dan didemo warga dan meminta agar dia dicopot jabatannya.

Kejadian penggrebekan itu bermula dari unggahan status istri sekdes tersebut. yang mana istri sekdes tersebut curhat di media sosial tentang suaminya yang berfoto dengan janda.

Meski hanya bertahan 9 menit ketika ia mengunggah dan membagikan status, namun warga sudah kadung melihatnya. Warga yang mengetahui hal tersebut pun geram sehingga pergi ke desa dan mendemo dengan minta si sekdes tersebut dicopot.

Warga pagi-pagi sekali pergi ke Balai Desa Kemurang Wetan, Kecamatan Tanjung, Kabupaten Brebes dan diterima oleh pihak desa.

Tuntutan warga tersebut kemudian dituruti dengan menonaktifkan sekdes tersebut. Si sekdes mengatakan permohonan maafnya dan tidak akan melakukan hal serupa lagi.

Namun sayang, permohonan maaf sekdes tersebut telah terlambat. Dan kini dia dinonaktifkan dari menjadi sekdes berkat curhatan istrinya di facebook. (Detik.com / CILACAP.INFO)

Komentar