Unggahan Youtube Frame Setengah Layar Merupakan Kesalahan menjadi Youtuber

oleh

CILACAP.INFO – Hadirnya platform untuk menoton tayangan video dan menguggah video, atau animasi bisa dilakukkan oleh siapa saja di akun Youtube. Namun jika mengunggahnya tanpa memperhatikan apa yang disuka oleh penonton, maka selain akan mendapat banyak dislike, juga ada yang enggan untuk subscribe.

Bukan itu saja, ketika membukanya dan mengetahui hal itu, maka akan dengan segera yang menonton video di Channel youtube miliknya begitu cepat ditinggalkan. Bagaimana tidak, sebab Frame sendiri dibuat hampir setengah daripada layar.

Sedangkan videonya begitu kecil, jika di zoom atau layar penuh pun akan pudar dan tidak kelihatan. Ini sangat menganggu sekali bagi para penonton, dan merugikan kita sendiri. Sebab menggunggah dan mengeditnya pun memakan waktu, kuota, namun malah tidak lirik sama sekali.

Jika hal ini dilakukkan oleh anak kecil, mungkin wajar saja, namun ada juga orang dewasa yang membuat videonya denga frame hampir memenuhi layar.

Tak hanya itu, membuat video dirinya menjadi komentator daripada anime yang dia unggah dengan hampir setengah layar juga merupakan kesalahan.

Padahal jika memang ingin demikian dan mengomentari sebua video, seharusnya video dirinya dibuat persegi di pojok kanan atau kiri atas layar dengan tidak melebihi setengah layar.

Sebab menurut kami frame berlebihan tidak lucu dan tidak menarik sama sekali, apalagi jika ada adsensenya, maka unggahannya akan percuma walau menghasilkan dan kecil.

Dikiranya lucu dan menyenangkan, tidak sama sekali, Bahkan anak kecil pun tidak mau menontonya lama-alama.

Frame seperti itu boleh dibuat apabila ditempatkan diawal video atau untuk thumbnail, sedangkan jika dibuat hingga video rampung, akan begitu jelek.

Pengguna smartphone android sebetulnya bisa mengedit video yag mereka download. Misalnya mereka juga dapat mengeditnya via aplikasi apa saja yang terdapat di Play Store.