Teori Anime Manga Jika Naruto Mati Beneran, Fans Yakin Hinata Tetap Setia

by
Indonesia

CILACAP.INFO – Fans yakin jika Naruto memang benar akan mati karena menggunakan Mode Terakhirnya kolaborasi dengan si rubah ekor sembilan alias Kurama, Hinata akan tetap setia sampai akhir hayatnya.

Walaupun itu adalah anime buatan yang berasal dari komik buatan, namun berdasarkan teori, bahwa Hinata adalah sosok yang setia. Hal itu bisa dilihat dalam serial kartun Naruto dimulai dari ujian Chunin, hingga menikah dan memiliki dua anak.

Hinata Bahkan pernah mengatakan pada kedua anaknya itu, bahwa dia sangat mencintai Naruto. Dengan demikian jika Naruto mati beneran, maka Fans Naruhina yakin jika Hinata tak akan pernah mencintai orang lain selain Naruto Uzumaki.

Bahkan para fans kesal, mana kala netizen membuat meme Hinata janda dan kegirangan dengan kematian Naruto.

Selain itu, banyak kenangan yang telah dilalui di antara mereka berdua, Bahkan Hinata yang tadinya lemah menjadi kuat berkat motivasi dari Naruto. Dengan itu dirinya ingin seperti Naruto dan juga ingin mendapatkan cintanya.

Mana kala banyak ninja konoha terutama kunoichi yang tak menyukainya karena selain dianggap bodoh dan rupanya seperti terdapat kumis, justru hanya Hinatalah seorang yang tulus apa adanya tanpa memandang fisiknya.

Lain halnya dengan sakura, yang memanfaatkan situasi agar dia bisa dengan Sasuke dengan mengatakan cinta. Cinta palsu seperti itu, tentu saja bagi para fans yang tadinya menyukai Sakura menjadi berpaling ke Hinata.

Komentar