Tanda-tanda Boruto Menikahi Sumire Kakei Dimasa Depan

oleh

CILACAP.INFO – Anime Manga Boruto: Naruto Next Generations kini telah berada pada episode 173, dimana ternyata Victor menanam Pohon Shinju buatan.

Adapun banyak orang dikorbankan untuk diambil chakranya oleh pohon shinju tersebut dengan cara melilit korbannya layaknya mumi dan kepompong.

Adapun alur cerita Boruto mulai diketahui titik terang, dengan animenya berjudul Boruto: Naruto Next Generations yang berarti Boruto adalah generasi penerus Naruto.

Jika diamati secara seksama, Anime Manga Boruto hampir sama seperti kisah Naruto namun dibuat sedikit berbeda.

Baca Juga :   Fans Naruhina Kecewa Jika Uzumaki Naruto Mati Melawan Isshiki Otsutsuki

Anime Boruto ini seperti mengisahkan Naruto, misalnya klan hyuuga yang keras, dimana klan tersebut juga menikahkan anak-anaknya dengan klan yang sama.

Namun karena Naruto lah mereka menjadi sadar dan merubah cara pandangnya, apalagi Hinata yang terlahir dari keluarga utama klan hyuuga mencintai Naruto dan kemudian terwujudkan menikah dengan Naruto.

Sedangkan di serial Boruto, karakter Sumire Kakei persis seperti Hinata, yakni pemalu. Namun dibalik sikapnya yang seperti itu, dia memiliki segel kutukan dan akan membalaskan dendam ayahnya.

Baca Juga :   Orochimaru Muncul di Boruto: Naruto Next Generations Episode 174

Namun saat itu Mitsuki dan Boruto datang dan dia disadarkan oleh Boruto saat mengamuk dan memunculkan hewan bernama Nue raksasa.

Segel kutukan yanga ada pada Sumire adalah perbuatan disengaja oleh ayahnya, yakni Danzo. Dimana dia diberikan segel pada punggungnya untuk membalaskan dendam.

Namun hal itu berhasil digagalkan Boruto melalui mata Jougannya yang kemudian segel kutukan di tubuh Sumire pun hilang.

Sumire Kakei saat seorang ninja akademi bernama Magire dari lain kelas menyatakan cintanya kepada Sumire, ia pun menolaknya.

Baca Juga :   Polos dan Mirip Hinata, Ternyata Sumire Kakei Punya Kekuatan Mengerikan

Saat itu, Bahkan Sumire berada dibelakang Boruto dengan memegangi pundak Boruto manakala Magire mengungkapkan perasaannya.

Sedangkan usai peristiwa munculnya Nue, Sumire semakin tersipu malu apabila bertemu Boruto.