oleh

Sosok Taufik Dobleh yang Pernah viral ini Ikut Live Misteri di Maos Cilacap

Cilacap.info – Keviralan seorang pria asal Cilacap bernama taufik sempat membuat geger netizen bahkan buat netizen tertawa. Pasalnya pemuda tersebut ketika ditanyakan petugas dalam acara 86 di Net TV malah menjawab konyol.

Ceritanya bermula pada tahun lalu yakni november 2019. Saat itu Polrestabes Bandung sedang menggelar razia, namun tampak seorang pria dijalan Ir. H. Djuanda hendak memberhentikan pengendara yang melintas dijalan tersebut.

Lalu petugas mendatangi pria yang mengaku berasal dari Cilacap Jawa Tengah, ketika ditanyakan, pemuda tersebut mengatakan kalau dirinya ingin pulang ke mes atau kos-kosannya. Kemudian Taufik mengatakan kepada petugas bahwa dirinya ditinggal kabur oleh ke-4 temannya.

Namun saat ditanyakan siapa ke empat temannya, Taufik malah menjawab namanya adalah dobleh, semuanya dobleh. jawaban itu ia ulangi berkali-kali hingga membuat petugas tertawa. Ternyata pria tersebut dalam keadaan mabuk karena mengkonsumsi alkohol.

Kini pria tersebut muncul kembali di Channel Youtube “Cilacap Bercahaya” dengan konten Penulusuran Misteri Rumah Belanda di daerah Maos Cilacap. Tidak hanya itu, karena viralnya video dobleh, taufik jadi dijuluki dobleh oleh netizen.