SMS Banking Tips Mudah Mengetahui Gajian dari Google Adsense

by
Indonesia

CILACAP.INFO – Cara mengetahui sudah gajian atau belum dari google adsense cukup mudah, cek rekening tabungan anda di ATM Link, ATM Bersama, BCA, BRI, BNI, Mandiri, Dananamon dan lainnya.

Adapun Tips dan Cara paling mudah tanpa harus bolak-balik ke ATM, kamu harus mengaktifkan Internet Banking, Mobile Banking atau SMS Banking terlebih dahulu.

Dengan demikian anda tidak perlu pusing harus bolak-balik ke ATM hanya untuk memastikan sudah gajian atau belum dari Google Adsense.

Artikel ini ditulis mengingat bagi para youtuber atau blogger pemula yang kebingungan menunggu gajian paska diterima atau disetujui menayangkan iklan google adsense dan telah mencapai ambang pembayaran, agar anda tidak perlu panik.

Google pasti akan membayarkannya jika sudah mencapai ambang pembayaran dengan minimun saldo adsense Rp1.300,000 setiap tanggal 21.

Jadi jangan khawatir tidak akan dibayarkan oleh google, adapun keterlambatan pembayaran paling lama 5 hari dari adanya pesan yang masuk ke email anda.

Biasanya jika google memberitahukan pada Hari Sabtu dan Minggu, maka bisa jadi akan dibayarkan pada Senin.

Jika tanggal 21 bertepatan dengan tanggal merah atau hari libur nasional, maka akan dibayarkan pada hari berikutnya.

Demikian juga jika tanggal 21 nya adalah hari Jum’at belum tentu ada pesan masuk pada hari tersebut dan bisa saja justru pesan yang masuk ke email anda pada hari Sabtu.

Akumulusi perhitungan saldo adsense yang masuk ke akun anda antara website dan youtube berbeda.

Jika Website misalnya bulan kemarin (maret) sudah dipastikan mencapai ambang pembayaran, maka pada bulan april tanggal 3 biasanya semua saldo sampai akhir bulan maret akan terhitung.

Namun Adsense Youtube berbeda, dimana akan masuk ke akun adsense pada tanggal 11 – 15.

Komentar