Media Online Masa Kini, Akurat, Mengedepankan Etika

Cara Mengatasi Domain atau Website yang di Deindex oleh Bing

ilustrasi logo pencarian bing
ilustrasi logo pencarian bing

CILACAP.INFO – Di deindex oleh mesin pencarian salah satunya seperti oleh Pencarian Bing dapat menurunkan trafik kunjungan ke website.

Tidak hanya itu, Website atau Domain yang di deindex Bing dapat menyebabkan halaman atau domain juga hilang dari penelusuran Yahoo, MSN, dan Duckduckgo.

Oleh sebab itu kami tidak mengharapkan adanya kejadian website atau domain kami di deindex Bing, sebab ini benar-benar kerugian dan sungguh ngenes.

Terkait Website di deindex oleh Bing, Anda bisa melihatnya di laman Bing Webmaster Guidelines.

Namun ada sejumlah faktor di luar pedoman peraturan Bing webmaster yang juga dapat menyebabkan suatu website terkena deindex.

Faktor website di deindex oleh Bing, yakni seperti :

1. Seringnya website mengalami Down, perubahan struktur website secara signifikan, banyaknya laman 404 yang disebabkan karena sering mengganti Permalink.

2. Tak hanya itu, Penanaman Backlink secara massal juga dapat menyebabkan website terkena Penalti yang mengakibatkan domain atau website di deindex.

3. Selain itu banyaknya artikel copy paste serta Link keluar yang berlebihan juga bisa dianggap sebagai situs spam yang menyebabkan domain di deindex.

4. Tidak menggunakan protokol HTTPS atau SSL juga dapat dianggap sebagai spam yang membuat website di deindex.

5. Meta Robots atau Robots.txt memblokir laman, misalnya menggunakan User Agent Bingbot dan men-disallow, namun ini jarang terjadi.

6. Website disusupi Exploit atau Virus karena menggunakan Plugins atau tema bajakan yang di dalamnya telah disuntikan virus seperti Exploit atau Trojan, Malware.

Adapun jika Anda merasa bahwa tidak memiliki kesalahan yang terdapat pada website Anda, maka segeralah konsultasikan dengan mengirim email ke Tim Dukungan Bing (Bing Support) dan MSN Support dengan se-detail mungkin.

Tampilkan Semua
Cilacap Info
IKUTI BERITA LAINNYA DIGOOGLE NEWS

Berita Terkait