Rumah Peduli Pembelajaran Daring Wifi Gratis Telah Launching di Dayeuhluhur Cilacap

by
Indonesia

CILACAP.INFO – Dalam rangka meningkatkan pembelajaran untuk para pelajar yang melaksanakan pembelajaran di rumah di masa pandemic covid-19 di wilayah hukum Polsek Dayeuhluhur sehingga Polsek Dayeuhluhur Polres Cilacap memberikan inovasi Rumah Peduli Pembelajaran Daring Wifi Gratis, Rabu (12/8/2020)

Kegiatan ini dilaksanakan sebagai wujud kepedulian Polri kepada masyarakat yang terdampak covid-19 khususnya bagi pelajar yang melaksanakan pembelajaran secara online yang membutuhkan kuota internet sehingga Polsek Dayeuhluhur memberikan fasilitas Rumah Peduli Pembelajaran Daring Wifi Gratis untuk para pelajar yang membutuhkannya.

Kapolres Cilacap AKBP Dery Agung Wijaya,S.I.K., S.H., M.H didampingi oleh Ibu Ketua Cabang Polres Cilacap beserta para PJU dan Pengurus Bhayangkari Cabang Polres Cilacap membuka launching Rumah Peduli Pembelajaran Daring Wifi Gratis di Polsek Dayeuhluhur.

“Fasilitas Wifi Gratis di Rumah Peduli ini agar pelajar dapat memanfaatkan dengan baik serta dapat meringankan beban dalam pembelajaran daring. Dan Selalu menjaga kebersihan dalam perawatan gedung. Serta tetap Menjaga kesehatan diri dan keluarga, selalu mempedomani SOP Protokol Kesehatan, ” ungkap Kapolres

(Humas Polres Cilacap)

Komentar