Remaja Putri Asal Cilacap Viral Lantaran Lakukan Bullying atau Perundungan

oleh

CILACAP.INFO – Tidak habis pikir, gegara ditegur oleh temannya, remaja putri yang diketahui asal Cilacap ini tersulut emosinya, bahkan tak segan membalas teguran itu dengan kekerasan.

Ternyata bukan hanya pria yang bisa ribut hingga melakukan pemukulan manakala merasa emosi, wanita juga bisa demikian.

Akan tetapi hal itu teramat langka, pasalnya yang kerap dijumpai, baik di dalam sebuah berita, bahwa wanita yang ribut itu emak-emak gegara masalah dengan tetangga.

Namun hal ini lain, dimana remaja putri yang melakukannya lantaran begitu emosi dan kemudian melakukan perundungan.

Hal itu bisa dilihat di sebuah video yang berdurasi kurang dari 30 detik yang tengah viral saat ini di linimasa media sosial.

Terdengar dengan jelas seorang remaja diperlakukan cukup kasar dan di bully dengan logat ngapak khas banyumasan.

Bahkan yang menjadi korbannya mengatakan “pusing”, pasalnya tampak dalam tayangan video kalau korban di bully hingga di jambak rambutnya.

Remaja putri itupun menangis, akan tetapi beberapa remaja putri lainnya seperti tidak peduli.

Video tersebut tentu saja membuat gempar warga masyarakat, terutama warga dari Cilacap, Jawa Tengah (Jateng).

Kepala Satreskrim Polres Cilacap Ajun Komisaris Polisi Rifeld Constantien Baba melansir Antaranews mengatakan. Bahwa pihaknya tengah menyelidiki remaja putri seperti yang terdapat dalam video yang diduga berasal dari Cilacap itu.

“Saat ini polisi sedang melakukan penyelidikan, dan berdasarkan laporan yang didapat, bahwa kejadiannya yakni di daerah Pemintalan, Cilacap Selatan.” Kata Rifeld, Selasa, 30 Desember 2020 kemarin.

Rifeld menjelaskan, setelah dilakukan penyelidikan, ternyata yang ada dalam video dan melakukan Bullying masih di bawah umur.

“Saat ini kami masih memeriksanya, oleh sebab itu para pelaku perundungan, berapa jumlahnya masih dalam proses pemeriksaan. Sedangkan yang menjadi korban yakni satu remaja putri.” Katanya.