Jelang Arus Mudik Lebaran, Kakorlantas Polri Cek Pengamanan Jalur Selatan

AKBP Djoko Julianto Cek Kesiapan Arus Mudik
AKBP Djoko Julianto Cek Kesiapan Arus Mudik

Cilacap - Dalam rangka menghadapi arus mudik lebaran tahun 2019, Satuan Lalu Lintas Polres Cilacap, melaksanakan kegiatan Survey Terpadu, Jum'at (26/6).

Dalam kegiatan Survey Terpadu di jalur selatan ini, Polres Cilacap menerima Kunjungan Kakorlantas Polri dan Rombongan. Serta kunjungan Kakorlantas dan Rombongan disambut dengan hangat oleh Kapolres Cilacap AKBP Djoko Julianto dan juga Kasat Lantas AKP Ahmad Nur Ari di Wilayah Kecamatan Majenang.

Kunjungan di lanjutkan dengan Sholat Jumat bersama di Masjid Agung Al- Mujahidin, Alun-alun Kec.Majenang, Kab. Cilacap

Kegiatan ini dilaksanakan untuk menghadapi kesiapan Pengamanan Arus Mudik dan Balik Lebaran Tahun 2019 di Jalur Selatan terutama Wilayah Kabupaten Cilacap.

Kegiatan Survey Terpadu di Jalur Selatan Kabupaten Cilacap dimulai dari jalur Nasional, kurang lebih 30 Km, di wilayah kecamatan Karang Pucung sampai dengan perbatasan Jawa tengah dan Jawa Barat tepatnya di kecamatan Dayeluhur Kab.Cilacap.

“Tujuan dari kegiatan Survey Terpadu ini agar dapat mengetahui kondisi secara pasti dilapangan dan tahu rute yang akan dilewati para pemudik, serta hal ini demi kesiapan terutama di Jalur Selatan Jalan Nasional untuk menghadapi Arus Mudik dan Balik Lebaran th.2019 di Wilayah Hukum Polres Cilacap .” Ungkap Kapolres.


Author Info

Berikan Komentarmu