PPP Bersikap Tegas, Namun Pakai Aturan

by
Indonesia

PURBALINGGA, CILACAP.INFO – DPC PPP Purbalingga Jawa Tengah, Jumat, 2 Muharam 1442 H bertempat di DPC PPP Purbalingga, diadakan acara Reses Anggota DPRD I Jawa Tengah dan sekaligus acara Sarasehan “Meneguhkan Idiologi Kader di Tengah Pandemi Convid-19”.

Acara yang dimulai ba’da shalat Jum’at (21/8) itu selain itu juga acara resmi rapat DPC PPP Purbalingga. Tentu saja dengan mematuhi protokol kesehatan. Dalam kesempatan itu, calon wakil bupati Purbalingga,Zaini Makarim S,ST kembali minta doa restu atas pencalonnya untuk mendaftar sebagai cawabup Purbalingga.

“Insya Alloh, dukungan akan bertambah selepas pencalonan resmi di KPU Purbalingga.Kemungkinan calon yang mendaftar ke KPU Purbalingga hanya dua pasang,” kata Zeni Makarim disambut pekik takbir! peserta rapat.

Sementara itu Hj Nurul Hidayah, SH.M.Si, Ketua DPC PPP Purbalingga mengajak kepada hadirin yang hadir untuk menjalankan keputusan resmi DPC PPP Purbalingga.

“Diharapkan kepada seluruh jajaran DPC PPP yang kamarin, masuk ke kubu sebelah diharap segera kembali ke PPP. Aturan dan sanksi partai akan diberlakukan,” tegas Hj Nurul Hidayah S.

Selepas acara shalat Asar berjamaah di masjid agung Darussalam, Kab Purbalingga yang berada di sebelah selatan Kantor DPC PPP Purbalingga (bekas kantor Primagama-red), acara reses kembali dilanjutkan.

Dengan rapat resmi DPC PPP Purbalingga, yang diwakili jajaran pengurus inti DPC PPP Purbalingga. Menyikapi instruksi atas penerapan sanksi partai, Gerakan Pemuda Kakbah (PPP) Purbalingga Jawa Tengah siap mengamankan dan mengawal rekomendasi resmi DPC PPP Purbalingga. (***) Aji

Komentar