Polos dan Mirip Hinata, Ternyata Sumire Kakei Punya Kekuatan Mengerikan

oleh

CILACAP.INFO – Jika melihat tingkah laku Sumire Kakei, akan mengingatkan kita pada Hinata Hyuuga, polos mudah panik Bahkan bisa salting (salah tingkah).

Karakter kunoichi di era Boruto satu ini boleh dibilang sama halnya dengan Hinata kala di akademi, genin dan chunin jamannya Naruto. Di akademi Sumire mendapat julukan Ketua Kelas sebab dia dipilih sebagai ketua kelas di akademi oleh teman-temannya.

Namun siapa sangka bahwa Sumire memiliki kekuatan diatas rata-rata yang mengerikan Bahkan menakutkan. Dia yang terlihat polos itu ternyata pernah mengendalikan makhluk bernama Nue menjadi raksasa hingga akan menghancurkan Konoha.

Baca Juga :   Tanda-tanda Boruto Menikahi Sumire Kakei Dimasa Depan

Dia terkena karma atau kutukan yang sengaja dibuat oleh ayahnya dulu dibagian punggung untuk berbuat jahat. Sementara itu, kini dia sudah tidak memiliki kedua orang tua.

Kemunculan Nue itu bermula dari roh jahat yang merasuki masyarakat di konoha hingga membuat seisi konoha menjadi gempar. Dimana yang dirasuki roh jahat itu yakni yang memiliki tingkat depresi tinggi, dan kekesalan.

Metal Lee dan Guru Shino Aburame pun Bahkan pernah dirasuki roh jahat yang berasal dari Sumire, namun hal itu berhasil digagalkan.

Baca Juga :   Di Masa Depan Boruto Menikahi Sarada Uchiha atau Sumire Kakei

Dalam penggagalan itu, ada peran Boruto melalui mata Jougannya yang aktif setiap roh jahat itu muncul dan merasuki orang.

Mana kala Sumire Kakei memberontak dan membuat Nue jadi raksasa, Mitsuki ingin membunuh Sumire namun digagalkan Boruto.

Awalnya Boruto tak mempercayai kata-kata Mitsuki bahawa Sumire adalah dalang dibalik Roh Jahat yang merasuki orang-orang di konoha, namun pada akhirnya percaya setelah dia melihatnya sendiri. Bahkan hingga menghancurkan segel kutukan.

Boruto tak peduli dengan ucapan Sumire, yang ia ia ketahui sumire adalah ketua kelas dan juga temannya dan pada akhirnya sadar yag kemudian kembali ke Akademi.