Permohonan Maaf Kepada PT QN Internasional Indonesia Terkait Pencatutan Qnet serta Founder

by

Terimakasih atas surat yang dikirim Pihak QNET Limited atau PT QN Internasional Indonesia kepada Cilacap.info terkait pencatutan Qnet yang merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang Direct Selling (Penjualan Langsung).

Dimana sebelumnya di laman ini terdapat artikel mengenai Qnet yang kami hubung-hubungkan dengan salah satu platform digital milik Qnet yakni Vtube, karena kemiripan nama dan serta beberapa issu di media sosial.

Hal ini karena ketidaktelitian kami, dan terburu-buru tanpa mengcrosscheck lebih jauh. Sehingga kami berfikir bahwa Vtube Qnet dan Vtube Future View Tech adalah affiliasi daripada Vtube QNET karena kesamaan nama.

Kami mengakui bahwa kami salah dengan mengaitkan Vtube (Future View Tech) yang saat ini sedang ramai dengan PT QN Internasional Indonesia dengan Platform bernama Vtube.

Adapun terkait artikel-artikel terkait Qnet yang kami catut dengan Vtube Future View Tech, saat ini sudah kami hapus.

Artikel ini kami buat karena memang kami salah, bahwa artikel yang telah tayang sebelumnya merupakan kesalahan kami dan kekeliruan kami.

Kami juga menyampaikan bahwa Platform penghasil uang yang statusnya masih ilegal , yakni Vtube (Future View Tech) tidak ada kaitannya dengan Vtube Qnet, Qnet Limited, dan PT Qnet Internasional Indonesia.

Kami juga mengucapkan sangat-sangat berterimakasih kepada PT QN Internasional Indonesia yang telah mengirimkan surat kepada kami.

Dengan ini, kedepannya kami akan berusaha lebih baik lagi dalam memberikan informasi dan edukasi kepada masyarakat, salah satunya terkait bisnis jaringan berjenjang.

Perlu diketahui juga, bahwa Cilacap.info adalah Portal Citizen Journalism yang siapa saja bisa berkontribusi dengan mengirimkan artikel, baik dengan nama atau tanpa nama dan bahkan kami memberikan akses ke admin area untuk siapa saja yang ingin menjadi author atau berkontribusi membuat artikel.